17 Ponsel Terbaru 2019 Terbaik dan Paling Hot

Ponsel Terbaru 2019 Terbaik - ruanggadged.com, Pada tahun 2019 ini kita ketahui banyak sekali smartphone terbaru dan terbaik dari berbagai produsen smartphone di Dunia. Berbagai inovasipun bermunculan.

Baca Juga: 5 HP 5G Baru Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Tau

Kebanyakan ponsel yang hadir di 2019 ini termasuk dalam kategori ponsel premium dengan segudang fitur dan juga spesifikasi terbaru dan tentunya handal. Bagi kamu yang mencari ponsel baru di 2019 ini, kamu bisa mempertimbangkan 17 ponsel terbaru 2019 terbaik dan tentunya harga yang bervariatif.

Sebagai contoh spesifikasi terbaru dari ponsel yang rilis di tahun 2019 ini yang sangat mutakhir yaitu sudah suport jaringan 5G, menggunakan SoC terbaru, dan tentunya resolusi kamera yang sangat besar.

Penasaran apa saja ponsel terbaru 2019 yang sangat bagus dan terbaik di kelasnya? Berikut daftar smartphone terbaik 2019.



1. Vivo V15 dan V15 Pro

Ponsel terbaru dari Vivo ini termasuk ponsel pertama yang menggunakan fitur kamera depan Pop-up. Ini sangat cocok bagi kamu yang suka berfoto selfie maupun sering Upload foto di media sosial. Didukung fitur AI triple rear camera tentu hasil jepretan ponsel ini tidak diragukan lagi.

Informasi lengkap mengenai Vivo V15 Pro silahkan baca disini Harga Vivo V15 Pro dan Spesifikasi Lengkap!

2. Realme 3

Dengan harga dibawah Rp. 2 Jutaan, Realme 3 terasa seperti ponsel premium kelas atas. Bagaimana tidak, spesifikasi yang diusung Realme 3 ini bisa dibilang seperti ponsel dengan harga 3 Jutaan. Ponsel ini bisa dikatakan smartphone terbaru 2019 yang terbaik di kelasnya.

3. Samsung Galaxy S10 Series

Samsung juga tidak mau kalah, menghadirkan ponsel S10 Series dengan tiga pilihan tentu ini menjadi strategi Samsung dalam menguasai pasar smartphone Premium. Varian tertinggi ada S10 Plus, varian menengah S10, sedangkan untuk varian terendah ada S10e. Nah, jika kamu ingin membeli Samsung S10 Series bisa menentukan sesuai budget yang kamu miliki.

4. Samsung Galaxy M Series

Selain Galaxy S Series, ponsel terbaru 2019 terbaik dari Samsung juga hadir dengan M Series nya. Menyasar kelas menengah membuat produsen lain ketar ketir dengan hadirnya Galaxy M Series ini. M Series juga hadir dalam tiga varian yaitu tertinggi M30, lalu M20 dan terakhir M10. Jadi kamu bisa menentukan ponsel mana yang sesuai Budget kamu.

5. Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro

Dengan harga yang merakyat serta spesifikasi kelas premium, membuat Redmi Note 7 dan Note 7 Pro menjadi ponsel terbaru 2019 terbaik yang wajib kamu pertimbangkan. Segudang fitur canggih dan harga yang relatif murah Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro jadi pesaing berat ponsel lain dikelasnya.

6. Nokia 9 PureView

Setelah lama tak terdengar kabar ponsel dari Nokia, pada tahun 2019 ini Nokia menghadirkan ponsel terbarunya dengan nama Nokia 9 PureView. Kelabihan dari ponsel baru Nokia ini yaitu jumlah kamera belakang yang sangat banyak yakni 5 Kamera. WOW... Dengan 5 kamera tersebut tentu lensanya memiliki tugas masing-masing saat memfoto objek.

7. Oppo F11 Pro

Oppo juga tidak mau ketinggalan dalam merilis produk terbarunya. Seperti Vivo V15 Oppo juga mengandalkan kamera depan Pop-up, walaupun resolusi kamera tidak sebesar punyanya Vivo, Oppo F11 Pro juga sangat bagus hasil dari jepretan kameraa depannya itu. Namun, baterai yang ditanam di Oppo F11 Pro memiliki daya yang cukup besar.

8. Xiaomi Mi 9 Series

Ponsel Flagship dari Xiaomi ini bisa kamu pertimbangkan bro.. karena harganya yang cukup murah dibanding ponsel-ponsel flagship dari vendor lain, Xiaomi Mi 9 Series bisa dikatakan Flagship segala umat. Spesifikasi yang diusung Mi 9 Series ini juga tidak kalah hebatnya dengan spesifikasi dari ponsel Flagship lainnya. Yang paling penting harganya yang lebih murah.

9. Samsung Galaxy A Series

Selain Galaxy S Series dan juga M Series, ponsel terbaru dan terbaik 2019 dari Samsung hadir Galaxy A Series. Sebanyak 6 ponsel A Series yang dihadirkan di tahun 2019 ini diantaranya A10 dan A20 tergolong kelas Low-End, sementara A30 dan A50 di kategori mid-range dan A60 dan A90 masuk kategori flagship atau versi tertinggi. Jelas ini kabar baik bagi kamu pecinta ponsel dari Samsung ini.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A50, Sudah Suport Wireless Charging

10. Huawei P30 Series

Huawei juga menghadirkan ponsel terbaru dan terbaik di 2019 ini. Smartphone canggih dari Huawei yakni P30 Series menawarkan spesifikasi kelas premium, didalamnya sudah menyeluruh berpadu dengan AI Technology. Masuk dalam kelas High-End ponsel ini menjadi pesaing berat ponsel-ponsel dari produsen lain.

11. Sony Xperia 1

Sony juga menghadirkan salah satu ponsel terbaru dan terbaik di 2019 ini. Dengan menghadirkan Sony Xperia 1. Memiliki layar yang memanjang serta dukungan fitur canggih seperti X-Reality Engine dan Triluminos Display, ponsel baru Sony ini akan memanjakan anda akan ketajaman layar dari Xperia 1 ini. Kalau urusan kamera kamu tau sendirikan bagaimana kehebatan kamera dari Sony?

Baca Juga: Harga Sony Xperia 1 dan Spesifikasi Lengkap

12. Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Hadir dengan OS Android yang berbeda yakni Android One murni, fitur pada Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL berbeda dengan ponsel Android lainnya. Spesifikasi canggih dan terbaru juga sudah disematkan pada kedua ponsel buatan mbah Google ini. Sebagai perusahaan besar tentu Google memiliki cara yang berbeda dengan produsen ponsel pintar lainnya.

13. Vivo iQOO (i Quest On and On)

Ponsel terbaru 2019 terbaik hadir dari Vivo, selain Vivo V15 dan V15 Pro ternyata Vivo meluncurkan ponsel terbarunya yang menyasar ke ponsel Gaming. Ya, memang spesifikasi dari Vivo iQOO ini memang diperuntukkan untuk mereka yang suka Game Online. Ponsel iQOO dan Vivo tidak mau kalah dengan ponsel-ponsel gaming lainnya seperti Razer Phone, Xiaomi Black Shark, dan Asus ROG.

Baca Juga: Harga Vivo iQOO, Ponsel Gaming Dengan Spesifikasi Monster

14. Huawei Mate X

Selain merilis ponsel flagship Huawei P30 Series, Huawei juga akan meluncurkan ponsel lipat yakni Huawei Mate X. Ponsel dengan harga sekitar Rp. 37 juta ini tentu bagi kamu yang bekantok tipis pikir-pikir jika mau beli. Tetapi dengan harga yang begitu besar segala spesifikasi serta kecanggihan fitur sudah tertanam di Huawei Mate X ini. Hp Sultan ini mah... Lebih lengkapnya mengenai Huawei Mate X ini bisa kamu baca dengan judul Harga Huawei Mate X, Ponsel Lipat Pertama dari Huawei

15. Samsung Galaxy Fold

Selain Huawei Mate X, Samsung juga merilis ponsel lipat yakni Samsung Galaxy Fold. Ponsel lipat pertama dari Samsung ini dari segi harga memang lebih murah dari Huawei Mate X, karena hanya dibanderol sekitar Rp. 27 jutaan saja. Namun spesifikasi dan juga fitur-fiturnya tidak kalah dengan ponsel lipat dari Huawei.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fold, Ponsel Lipat Pertama Samsung

16. Xiaomi Redmi GO

Ponsel dengan sistim operasi Android Go Edition, Xiaomi Redmi GO menjadi ponsel termurah dan terbaik. Hanya dibanderol dibawah satu juta kamu sudah memiliki ponsel Android canggih ini. Namun tidak semua Aplikasi maupun game bisa di instal si Hp ini.

17. Oppo Reno Series

Yang terakhir ponsel terbaru 2019 terbaik yang wajib kamu pertimbangkan adalah Oppo Reno Series. Hadir dengan julukan Reno Lamborghini ini sudah mendukung jaringan 5G. Hebatnya fitur dan spesifikasi dari Oppo Reno Series ini benar-benar tangguh dan juga terbaru. Harga yang di banderol HP ini pun kemungkinan juga mahal selayaknya mobil lamborghini heeee....

Dari 17 ponsel terbaru 2019 terbaik dari berbagai vendor diatas, apakah salah satunya ada yang kamu taksir?

Memilih ponsel jangan karena gengsi tapi karena kebutuhan agar ponsel yang kamu beli nantinya bisa dengan benar-benar membantu kamu dalam aktivitas sehari-hari.

Demikianlah ulasan mengenai 17 Ponsel Terbaru dan Terbaik 2019 yang dapat ruanggadged sampaikan. Semoga artikel ini menjadi informasi yang bermanfaat. Terima Kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru