3 Senjata AR Mudah Digunakan Damage Tinggi di Free Fire

Senjata AR Mudah di Gunakan dan Berdmagae Tinggi di Game Free Fire - ruanggadged.com, Didalam Game Free Fire atau FF banyak sekali senjata berjenis AR (Assault Riffle) yang bisa menjadi pilihan kita untuk berperang. Namun dari seluruh senjata bertipe AR yang ada di game Free Fire atau FF tiga diantaranya memiliki kelebihan yang tidak ditemui di senjata AR lainnya.

Saat bermain FF tentu kita diharuskan mencari senjata yang memiliki spesifikasi seperti recoil rendah agar tembakan tepat sasaran, Damage yang tinggi agar musuh bisa dengan cepat mati, Rate of Fire yang cepat agar peluru sanjata kita bisa dengan cepat mengenai musuh.

Nah, jangan asal memilih atau menggunakan senjata yang memiliki recoil yang tinggi karena ini akan sangat sulit digunakan, dan tembakan kita pun akan acak-acakan. Pasti kamu pernah kan menembak tapi tembakannya tidak beraturan?

3 Senjata AR Mudah Digunakan Damage Tinggi di Free Fire

Untuk itu, disini ruanggadged akan memberikan rekomendasi 3 Senjata jenis AR yang mudah digunakan dan tentu saja memiliki Damage yang tinggi di Game Free Fire. Penasaran? langsung aja simak ulasan dibawah ini.

Senjata Jenis AR Yang Mudah Digunakan dan Memiliki Damage Tinggi di Game Free Fire


1. Scar

3 Senjata AR Mudah Digunakan Damage Tinggi di Free Fire
sumber: freefire.gcube.id

Scar merupakan senjata AR terbaik, kelebihan Scar ialah mempunyai Damage antara 20-28 dan Recoil juga tidak tinggi, sehingga bagi kamu yang menggunakan senjata Scar ini bisa dengan mudah menghabisi lawan karena bidikan kita bisa tepat sasaran.

Berbeda dengan senjata jenis AR lainnya, katakan saja AK 47 yang memiliki Damage tinggi, namun Recoilnya minta ampun, jadi bagi pemula jangan menggunakan senjata AK 47 karena tembakan kamu akan sulit mengenai musuh karena Recoilnya yang tinggi. Bisa jadi hanya dua peluru yang mengenai musuh, sisanya beterbangan ntah kemana.

Kelebihan Scar lainnya yang juga sangat penting ialah Rate of Fire nya yang cukup cepat, jadi saat berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat kamu akan dengan cepat menghabisinya.

2. Xm8

3 Senjata AR Mudah Digunakan Damage Tinggi di Free Fire

Senjata jenis AR yang mudah digunakan dan berdamage tinggi selanjutnya ada Xm8. Senjata Xm8 atau yang sering disebut senjata alien ini sangat enak digunakan. Dengan Damage yang mencapai 30 dan sudah ada Scope 2x, membuat senjata ini sangat banyak pecintanya. Karena senjata Xm8 sangat enak jika dibuat menembak jarak dekat.

Namun senjata Xm8 ini memiliki kelemahan yang bisa dikatakan cukup fatal, yaitu Rate of Fire yang sangat lambat. Walaupun demikian jika musuhnya memiliki jarak yang tidak terlalu dekat, maka senjata ini adalah jagonya.

3. M4a1

3 Senjata AR Mudah Digunakan Damage Tinggi di Free Fire
sumber: freefire.gcube.id

Senjata jenis AR yaitu M4a1 menjadi senjata AR paling favorit di game Free Fire atau FF karena, senjata ini hampir tidak ada recoilnya, bisa dikatakan jika menggunakan senjata jenis AR M4a1 peluru yang keluar pasti mengenai musuh dan ini menjadi kelebihan tersendiri.

Selain itu, M4a1 memiliki kelemahan yaitu Damage yang hanya 20-22 dan Rate of Fire yang hampir mendekatai senjata Xm8 yang memiliki Rate of Fire yang lambat.

Tetapi, kalau komponen senjata M4a1 semuanya sudah dipasang, seperti Scope, Muzzle, Magazine, Foregrip, senjatai jenis AR ini akan sangat mematikan.

Dari ketiga Senjata AR diatas apakah salah satunya ada senjata Favorit kamu dalam game Free Fire?

Demikianlah ulasan mengenai 3 Sejata AR yang Mudah Digunakan dan Memiliki Damage Tinggi di Game Free Fire atau FF. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Terima Kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru