[RESMI] Tanggal Rilis Hero Granger ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Granger Mobile Legends - ruanggadged.com, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends telah merilis atau mengeluarkan hero barunya di server Advance, dia adalah Hero Granger. Hero Granger masuk dalam role hero Marksman yang mengandalkan Crytical Damage.

Lalu, kapan hero Granger rilis atau keluar ke Server Global/Ori Mobile Legends?

Jika kamu bertanya seperti itu maka saat ini belum ada informasi yang resmi dari pihak Moonton akan kapan Granger keluar di server original ml. Namun ruanggadged.com sudah mempunyai prediksi akan tanggal rilis hero Granger di server global ml.

Harap diketahui bagi yang belum tahu bahwa, pada tanggal 3 April 2019 hero Esmeralda akan resmi rilis ke server Global Mobile Legends, ini sudah fix dan sudah di informasikan oleh pihak Mobile legends.

Tanggal Rilis Hero Granger ke Server Global Mobile Legends

Sebelumnya sudah saya bahas mengenai penampilan serta skill-skill dari hero baru Granger Mobile Legends ini yang dapat kamu baca pada artikel yang berjudul Hero Granger, Hero Baru Mobile Legends Saingan Claude dan Clint.

Lanjut ke tema utama yaitu tanggal rilis hero baru Granger ke server global, bahwasanya pada server Advance masih ada hero lain yang juga sudah siap keluar pada server Global mobile legends. Hero tersebut adalah hero Faramis.

Baca Juga: Build Terbaik dan Mematikan Hero Granger Mobile Legends, Wajib Pakai!

Jadi bisa saja hero Granger akan keluar setelah hero Faramis, dan bisa juga sebaliknya hero Granger yang akan rilis duluan dibandingkan hero Faramis. Itu tergantung sebagaimana kepopuleran hero tersebut. Karena, walaupun hero tersebut rilis di server Advance duluan belum tentu keluar ke server Global lebih dulu. Dan ini sudah terjadi pada hero-hero sebelumnya.

Jika hero Esmeralda sudah resmi di server Global maka ada dua hero lagi yang juga akan keluar ke server global. Faramis dan Granger ini. Jadi bagi kamu yang penasaran dengan hero Granger maupun Faramis, bisa langsung menuju ke server Advance, karena kedua hero tersebut di gratiskan.

Tanggal Rilis Hero Granger ke Server Global Mobile Legends


Menurut prediksi ruanggadged.com dengan bersumber pada jarak rilisnya hero-hero baru sebelumnya maka Granger akan keluar ke server Global pada tanggal 23 April 2019. Seperti yang telah saya katakan diatas, bahwa hero Granger bisa saja rilis duluan diabandingkan dengan hero Faramis.

Ini sudah Resmi, dan sudah di beritahukan pada update di server Advance!

Nah, demikianlah artikel mengenai tanggal rilis hero Granger ke server global mobile legends. Semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru