Cara Pro Player Mobile Legends Bisa Menang Ranked Dengan Cepat

Cara Pro Player Mobile Legends Bermain Ranked - ruanggadged.com, Banyak sekali mode pertarungan di Mobile Legends yang dapat kita pilih, diantaranya Classic, Ranked, Brawl, dan Custom. Nah, jika kalian bermain Ranked mode bagaimana cara bermain kalian? Apakah sudah seperti para pemain Pro Player?

Baca Juga: 7 Tips Jitu Bermain Ranked Match Mobile Legends Agar Selalu Menang

Cara bermain Pro Player di Mobile Legends tentu menggunakan taktik dan tehnik yang bagus, itu dikarenakan agar bisa menang dengan cepat. Lain halnya yang bermain dengan cara asal-asalan tanpa memperhatikan situasi serta tehnik dalam tim. Ini biasanya kita temui kalau kita bermain Ranked random ya.

Dengan begitu, maka disini akan saya berikan bagaimana cara pro player bermain Mobile Legends agar bisa menang dengan cepat. Maka dari itu, harap simak baik-baik artikel ini dan terapkan kepada squad kalian saat bermain Mobile Legends.

Cara Pro Player Mobile Legends Bisa Menang Ranked Dengan Cepat


1. Posisi Mid Lane Harus Roaming Atas Bawah

Nah, salah satu agar bisa memenangkan game Mobile Legends dengan cepat adalah dengan menyuruh hero diposisi Mid Lane harus Roaming atas maupun bawah. Mereka yang berada di posisi Midlane harus bisa memanfaatkan waktu semaksimal mungkin.

Jika skill Ultimate nya sudah ada maka jangan segan-segan untuk mengeluarkannya walaupun hanya untuk membunuh minion. Cara ini sering sekalli dipakai oleh para Pro Player maupun Top Player agar level mereka cepat naik dan minion juga bisa dengan cepat habis, dengan begitu maka bisa untuk Roaming keatas maupun kebawah.

Baca Juga: Trick Bermain Mobile Legends Agar Bisa Menang Dengan Mudah

Biasanya, saat Roaming ke atas maupun ke bawah mereka sering bantu kill maupun untuk kill keong yang bisa menambah gold. Cara ini bisa membuat level dan point kalian cepat naik. Dengan begitu kalian akan mudah untuk memenangkan pertandingan dengan cepat, karena Damage dan Level kalian yang jauh berbeda dengan musuh, akan membuat musuh kwalahan untuk membunuh kalian.

Dengan Damage dan Level kalian yang tinggi akan dengan mudah membunuh musuh. Bisanya hero-hero yang berada di Midlane adalah Hero Marksman dan Assassin.

2. Incarlah Musuh Yang Memiliki Damage Paling Besar

Cara ynag kedua yang sering Pro Player lakukan adalah dengan mengincar hero musuh yang memiliki Damage paling besar. Tentu cara ini akan membuat tim kalian bisa menang Ranked dengan mudah.

Disini kalian harus mengaktifkan Mode Kunci Hero, kalian pasti tau kan bagaimana cara mengaktifka Mode Kunci Hero? Jika belum tau maka, ikuti petunjuk berikut.
  • Masuk Pengaturan
  • Pilih Control
  • Scrol kebawah dan cari Mode Kunci Hero
  • Ubah dari Off menjadi On
  • Selesai
Dengan mengaktifkan Mode Kunci Hero maka kalian akan dengan mudah mengincar hero musuh yang memiliki Damage Besar. Biasanya ini dilakukan kepada hero-hero seperti Marksman, Mage dan Assassin.

Saat terjadi war kalian bisa langsung menargetkan hero musuh mana yang akan lebih dulu di bunuh, dengan begitu kalian bisa mengunci hero tersebut maka secara otomatis hero kalian akan langsung menyerang hero yang kalian kunci.


Intinya saat War hero Tank musuh jangan kalian serang tapi carilah hero-hero yang memiliki Damage tinggi seperti hero Marksman, Mage dan Assassin. Karena jika kalian terus menghajar Tank, kalian akan susah karena hero-hero penghancur musuh lainnya akan leluasa menghabisi tim kalian.

3. Ganggu Hero Musuh Saat Farming

Jika kita sering melihat turnament resmi Mobile Legends maka pada saat Early Game hero-hero lawan maupun tim akan langsung mengarah ke tempat Farming masing-masing. Jelas ini bertujuan agar hero lawan tidak bisa leluasa menghabisi Monster. Dan ini memang cara yang efektif walaupun kadang terjadi War dini.

Namun, itu tidak masalah, karena bisa jadi Monster lawan akan bisa diambil. Dengan begitu maka level kita bisa lebih tinggi.

Biasanya ini dilakukan agar hero Carry musuh (hero-hero yang memiliki serangan tinggi) tidak bisa leluasa saat Farming dan membuat mereka kesusahan dalam menaikkan level dan membuat item. Dengan begitu mental lawan akan turun ketika hero Carry mereka tidak jadi dalam Build nya.

Jika hero Carry musuh tidak jadi dalam Build nya maka musuh akan sulit untuk memenangkan pertandingan Mobile Legends itu. Karena mereka kalah dalam Level dan juga Damage sehingga membuat tim kalian akan lebih mudah memenangkan pertarungan Mobile Legends.

Dari ketiga cara diatas, bisa kalian terapkan saat bermain Mobile Legends nantinya. Itu semua agar tim kalian bisa dengan mudah menang. Tetapi, akan lebih mudah lagi jika kalian bermain bersama Squad, karena akan lebih mudah dalam menjalankan taktik tersebut.

Jika bermain Random suruh semua tim menyalakan Open Mic agar bisa dengan mudah menjalankan taktik dan juga bisa dengan mudah saling cover.

Demikianlah ulasan Cara Pro Player Mobile Legends Bisa Menang Ranked Dengan Mudah yang dapat ruanggadged.com berikan untuk kalian semua. Jika ada pertanyaan silahkan kirimkan melalui kolom komentar dibawah. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru