Download Game Super Mario Bros 3 Android Terbaru

Download Super Mario Bros 3 APK Android - ruanggadged.com, Pastinya Anda tidak asing lagi dengan game lama yang sangat populer. Ya, Game tersebut adalah Super Mario, Game ini memang sangat terkenal pada jamannya hingga sekarang game Super Mario ini masih banyak peminatnya.

Nah, jika Anda ingin bernostalgia dengan game lawas tapi menyenangkan, Anda bisa Download Super Mario Bros 3 untuk Android ini. Game Super Mario Bros 3 ini cara bermainnya sama dengan Super Mario versi sebelumnya. Namun pada versi ini banyak penambahan fitur didalam game Super Mario Bros 3 tersebut.

Super Mario Bros 3 ini adalah sebuah platform game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo, Super Mario Bros 3 ini termasuk game 2D side-scrolling dengan gameplay berlari dan melompat untuk menghindari rintangan yang ada untuk mencapai tujuan. Tentu game ini sangat asik dimainkan pada saat bersantai.

Download Game Super Mario Bros 3 Android Terbaru

Game ini nantinya dibagi menjadi 8 Level dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda tiap levelnya. Semkain tinggi level Anda maka semakin sulit pula rintangan dalam game Super Mario Bros 3 ini.

Hal yang mengasikkan saat bermain Super Mario Bros 3 ini yaitu nantinya Anda ditantang untuk melewati rintangan dengan berlari, melompat, berenang dan mengalahkan musuh yang menghadang . Saat Anda bermain nantinya Anda akan diberikan nyawa dan nyawa tersebut akan bertambah jika Anda berhasil mengambil jamur hijau, selain itu Anda juga harus mengumpulkan koin, jika koin yang Anda kumpulkan berjumlah 100 maka nyawa Anda juga bertambah.

Selain itu, Anda akan kehilangan nyawa jika bersentuhan langsung dengan musuh atau Anda akan langsung mati jika jatuh kedalam lubang.

Game Super Mario Bros 3 akan berakhir jika semua nyawa Anda sudah habis, tapi Anda bisa melanjutkan kembali dengan level terakhir yang Anda mainkan.

Walupun masuk dalam game anak-anak tetapi peminat game Super Mario Bros 3 ini sangat banyak, tak hanya anak-anak saja, orang dewasa pun masih banyak yang bermain game lawan Super Mario ini.

Jika Anda ingin bermain game Super Mario Bros 3, Anda bisa mendownloadnya pada Link dibwah ini.



Saat Anda sedang bersantai maka itu waktu yang tepat untuk bermain game Super Mario ini. Selamat bermain dan semoga menyenangkan!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru