3 Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Granger

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Global Setelah Hero Granger - ruanggadged.com, Setelah hero Granger resmi keluar ke server global Mobile Legends tanggal 23 April 2019, pada server Advance masih ada tiga hero baru yang juga siap untuk keluar ke Global server ML.

Mungkin dari kalian ada yang bertanya Hero baru apalagi yang akan keluar ke server global atau original setelah hero Granger. Nah, untuk menjawab pertanyaan seperti itu, disini ruanggadged.com telah merangkumkan untuk kalian semua mengenai hero-hero baru yang akan keluar setelah Granger di original server. Berikut ulasanya.

Bagi yang bisa mengakses server Advance tentu sudah tau mengenai hero baru itu, tapi bagi yang tidak bisa mengakses server Advance maka tidak tau mengenai hero baru tersebut. Nah, setelah hero baru Granger keluar, maka pada server Advance ada tiga hero baru yang akan segera keluar ke server global Mobile Legends. Hero-hero tersebut adalah:

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Global Setelah Hero Granger

1. Hero Faramis

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Granger

Yang pertama ada hero Suport Faramis. Hero ini sebenarnya lebih dulu rilis ke Advance server daripada hero Granger, tapi nyatanya hero Granger malah lebih duluan keluar ke original server mobile legends.

Ntah apa alasan Moonton menunda jadwal perilisan hero Faramis ini. Apakah karena hero ini kurang populer di advance server? sehingga perlu perbaikan dan penyesuaian lagi agar bisa menjadi hero yang cocok untuk Meta saat ini. Hanya pihak Mobile Legends yang tau.

Untuk lebih jauh mengenal hero Faramis ini, kalian bisa membacanya di artikel yang berjudul Hero Baru Faramis, Hero Suport Bisa Hidupkan Hero Teman

2. Hero Terizla

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Granger

Nah, yang kedua hero baru yang akan rilis ke server global setelah Granger adalah Hero Terizla. Hero dengan role Fighter ini hampir mirip dengan hero Hilda. Kemiripannya terletak pada skill-skill Terizla, tetapi Damage nya lebih besar hero Terizla karena hero ini pure Fighter.

Kelebihan skill hero Terizla ini yaitu semua skillnya memiliki efek Slow artinya hero yang terkena skill ini akan mengalami Slow sehingga susah untuk melarikan diri. Tentu ini sangat enak jika dipakai untuk War maupun me-Gank musuh.

Hero ini pun terbilang cukup OP atau Over Power, dan hero ini juga cocok di Build semi Tank. Selain itu, kekurangan hero Fighter Terizla ini yaitu basick Attack yang sangat lambat, sehingga jika skill masih Cooldown maka akan lambat untuk hit musuh. Sehingga perlu memakai Gear yang bisa menambah Attack Speed.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Hero baru Terizla silahkan kalian baca pada artikel yang berjudul Hero Terizla, Hero Fighter Paling OP di Mobile Legends

3. Hero X.Borg

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Granger

Yang ketiga hero baru yang akan keluar setelah hero Granger di server Global adalah Hero X.Borg. Hero ini juga memiliki role Fighter namun memiliki spesialist Regen/Burst Damage. Dengan spesialis seperti itu maka X.Borg akan selalu meregenerasi HP nya sehingga hero ini akan sulit mati.

Sebenarnya hero ini cukup unik karena memiliki dua jenis HP, yaitu HP pertama seperti hero lainnya dan HP yang kedua untuk skillnya ya seperti energy gitu.

Skill-skill dari X.Borg ini pun juga unik, sebagai hero Fighter sepertinya kurang cocok saja apa yang dikeluarkan oleh skillnya, karena semua skill X.Borg mengeluarkan api. Bahkan skill satu nya hampir mirip dengan skill yang dimiliki hero Kimmy yaitu meyemburkan api.

Namun, Damage dari hero X.Borg ini juga sangat besar, cocok sekali untuk menghabisi hero lemah seperti Mage maupun Marksman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenenai Hero baru X.Borg ini kalian bisa baca pada artikel yang berjudul Hero X.Borg Hero Fighter Mematikan di Mobile Legends

Informasi lainnya mengenai tanggal rilis hero-hero baru setelah hero Granger diatas bisa kalian baca di link dibawah ini:

Kesimpulan:

Untuk hero manakah yang lebih dulu keluar ke server global belum ada informasi resmi dari pihak Moonton, tetapi menurut prediksi yang bersumber dari hero yang populer dan juga hero yang layak untuk dirilis terlebih dahulu adalah Hero Terizla, lalu Hero Faramis dan terakhir hero X.Borg.

Jika ada perubahan tanggal rilis maupun informasi terkait dari hero-hero baru diatas, akan segera saya Update. Maka dari itu tetap stay di ruanggadged.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Game Mobile Legends.

Demikianlah ulasan mengenai 3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis ke Server Global Setelah Granger, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru