Hero Baru X.Borg, Hero Fighter Mematikan di Mobile Legends

Hero Baru X.Borg Mobile Legends - ruanggadged.com, Moonton kembali mengeluarkan hero baru Mobile Legends di server Advance, hero tersebut bernama X.Borg yang memiliki role Fighter dengan Spesialist Regen/Burst Damage. Dengan begitu maka hero X.Borg akan sulit untuk dikalahkan dan akan mudah mengalahkan hero lawan.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero X.Borg ke Server Global Mobile Legends

Hero baru X.Borg sendiri memiliki tampilan yang cukup unik, seperti robot dalam film kartun animasi. Walaupun begitu X.Borg ternyata memiliki skill dengan Damage yang luar biasa. Skill X.Borg semuanya mengeluarkan sebuah api namun dalam bentuk yang berbeda-beda, begitu pula dengan Damage yang dikeluarkannya.

Hero baru Mobile Legend yang mungkin keluar pada bulan Juni 2019 ini patut kalian coba pada server Advance, mumpung hero ini masih dalam masa Gratis. Sehingga tidak perlu membeli jika ingin mencoba hero baru ML X.Borg ini.

Hero Baru X.Borg, Hero Fighter Mematikan di Mobile Legends

Mari kita lihat skill-skill dari Hero baru X.Borg ini.

Skill-Skill Hero X.Borg


Skill Pasif - Firaga Armor

X.Borg dengan Firaga Armor buatannya bisa mewarisi Max HP dirinya sendiri (regen), menerima semua damage untuk X.Borg ketika aktif. Korsleting terjadi ketika Armor kehabisa HP, dan Hero X.Borg akan melakukan putaran ke arah Joystick untuk melepaskan diri dari Armor. Selama waktu ini Hero X.Borg tidak akan menerima damage.

Kemudian dia akan terus memulihkan energy dalam mode armorless, ketika energy penuh, X.Borg akan di Equip kembali dengan Armor dan memulihkan Armor hingga 50% dari Max HP-nya. Damage Api Hero X.Borg menyebabkan hero lawan akan memanas.

Skill Aktif 1 - Fire Missiles (AoE)

Hero baru X.Borg mengaktifkan Flamethower dan menembak ke arah yang telah ditentukan, skill ini akan memberikan 40(+72) Physical Damage selama 2 detik. Lawan yang temperaturnya meningkat mencapai batas akan menerima True Damage.

Mode Armorless: X.Borg menyesuaikan Flamethower menjadi sudut yang tajam dan memperpanjang jarak, mengurangi Damage menjadi 40% dari Flamethower di dalam mode Armor.

Skill Aktif 2 - Fire Stake (CC)

Hero baru mobile legends X.Borg menembakkan 6 Fire Stake di tepi indikator dari area berbentuk kipas. 3 detik berikutnya, Stake diambil kembali ke dalam tubuhnya, setiap Stake memberikan 50(+29) Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menarik mereka kembali. Jika Fire Stake menyentuh Firaga Supply di jalurnya, Fire Stake juga akan membawanya kembali.

Mode Armorless: Hero X.Borg menyesuaikan Fire Stake Launcher untuk mengirim Stake lebih jauh dan memperpendek jarak antara Stake

Skill Aktif 3 Ultimate - Last Insanity (AoE, Burst Damage)

Hero baru X.Borg memulai program meledakkan diri, berputar dan menembakkan api di sekitar untuk memberikan 100(+14) Physical Damage berlangsung selama 3 detik. Kemudian dia akan meledakkan dirinya untuk memberikan 500 dan 15% True Damage dari Max HP hero lawan. Ledakan tersebut menghancurkan Firaga Armor saat ini dan menempatkan dirinya didalam mode Armorless, dimana skill ini tidak dapat digunakan. Tapi skill ini bisa digunakan kembali untuk nantinya mengakhiri Flame Spray dan meledakkan diri seketika.

Dari ulasan skill-skill hero baru X.Borg diatas, sudah dipastikan kalau hero baru ML ini sangat OP banget, dan tentunya sangat cocok digunakan untuk push Rank nantinya.

Namun, perlu diketahui, hero ini membutuhkan energy agar bisa memakai skill-skillnya dan tentu saja ini mirip seperti hero Marksman Kimmy. Tetapi Hero X.Borg sangat mematikan berkat skill Ultimatenya yang memiliki damage tinggi.

Selain itu, Hero X.Borg juga sangat cocok menjadi hero inisiator dengan menargetkan salah satu hero lawan yang di rasa hero tersebut mematikan. Jadi bisa dikatakan kalau hero X.Borg ini menjadi hero Counter dari beberapa hero yang ada di Mobile Legends.

Untuk memakai hero ini memang harus dibutuhkan latian yang rutin, karena tingkat kesulitan hero ini cukup sulit, dan harus tepat kapan menggunakan skill X.Borg untuk bertarung. Jadi jika kalian belum bisa menguasai hero ini jangan coba-coba bermain di mode Ranked.

Nah, demikianlah ulasan mengenai Hero Baru X.Borg, Hero Fighter Mematikan di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih 

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru