Jangan Dilawan! 7 Hero Mobile Legends Paling Over Power Saat Ini

Hero Mobile Legends Paling Over Power Saat Ini - ruanggadged.com, Jika kita berbicara mengenai hero-hero mana sajakah yang masih OP atau Over Power tentu akan sulit kita tentukan. Pasalnya semua hero di Mobile Legends atau ML rata-rata memiliki kelebihan serta kelemahan masing-masing, tergantung Build yang digunakan untuk hero yang dipakai.

Namun, pada saat ini atau META saat ini ada beberapa hero Mobile Legends paling OP atau Over Power padahal sudah di Nerf. Tentunya ini menjadi indikasi kalau hero tersebut jangan dilawan dan juga harus kalian pakai saat bermain ML.

Ada hero lama dan juga ada hero baru dari daftar hero Mobile Legends yang Over Power ini. Hero lama tentu mendapatkan rework dari Moonton sehingga mampu bersaing dengan hero-hero baru yang memiliki Damage besar.

Nah, jika kalian penasaran hero apakah yang paling Over Power saat ini. Kalian bisa simak daftar hero Mobile Legends Paling OP di Meta ini. Berikut daftar 7 Heronya.

Hero Mobile Legends Paling OP atau Over Power

1. Hero Esmeralda

Jangan Dilawan! 7 Hero Mobile Legends Paling Over Power Saat Ini

Yang pertama ada hero baru Esmeralda. Hero yang rilis server global beberapa hari yang lalu ini memiliki Damage yang sangat luar biasa. Masuk dalam role Tank/Mage Esmeralda sangat sulit untuk di Counter. Ya, karena Esmeralda menjadi hero dengan Shield paling gila dan susah habisnya.

Baca Juga: 3 Hero Counter Terbaik Yang Dapat Dengan Mudah Mengalahkan Esmeralda

Dengan begitu maka akan sangat sulit untuk mematikan hero ini. Apalagi sudah di Late Game dan item Esmeralda sudah jadi maka akan menjadi momok yang sangat mengerikan untuk tim kalian. Dan tentu saja hero ini untuk rank Epic keatas harus diwaspadai kalau perlu di Banned saja.

2. Hero Guinevere

Jangan Dilawan! 7 Hero Mobile Legends Paling Over Power Saat Ini

Nah, kalau hero yang satu ini sudah tidak bisa diragukan lagi Damage nya. Menjadi salah satu hero mobile legends paling OP atau Over Power membuatnya hero ini ramai peminatnya. Masuk dalam role Mage/Fighter tentu saja Damage nya sangat gila.

Baca Juga: 4 Hero Counter Terbaik Untuk Mengalahkan Guinevere Dengan Mudah

Selain itu skill Combonya yang mudah membuat musuh otomatis mati ditempat. Ditambah lagi Guinevere memiliki escape ability yang sangat baik, membuatnya sulit untuk di kill. Jika sudah masuk Late Game harus dengan beberapa hero untuk menyerangnya karena jika dipaksa berduel 1 vs 1 maka kemungkinan kalian yang akan kalah. Rank Epic keatas harus Banned hero ini!

3. Hero Harith

Jangan Dilawan! 7 Hero Mobile Legends Paling Over Power Saat Ini

Selanjutnya ada hero Harith hero mobile legends paling Over Power. Walaupun sudah di Nerf beberapa kali oleh Moonton nyatanya Harith masih menjadi hero yang menakutkan. Dengan kelincahan dan juga skill ber Damage besar menjadikan Harith hero yang OP saat ini.

Harith sendiri juga langganan hero yang di Banned di rank Epic keatas. Pada Nerf terakhir skill Ultimate Harith dihilangkan efek Imobilize, walaupun begitu tak membuat Harith sepi peminatnya. Kalian harus mempelajari hero ini jika ingin menang di rank GM kebawah.

4. Hero Kimmy

Jangan Dilawan! 7 Hero Mobile Legends Paling Over Power Saat Ini

Lagi-lagi Kimmy masuk dalam daftar hero ML paling OP, Hero yang memiliki role Marksman/Mage ini sangat cocok dengan Build Hybirdnya, dengan Build seperti itu maka Kimmy akan sangat menakutkan dan Kimmy pun masuk dalam langganan hero yang di Banned di Rank Epic keatas.

Baca Juga: Kelemahan Hero Kimmy Mobile Legends Yang Harus Kalian Tau!

Kimmy sendiri memang saat Early gama sudah sakit apalagi jika sudah Late Game maka Kimmy bisa menjadi hero Carry yang membuat lawan Wipe Out. Makadari itu, jangan macam-macam dengan hero Kimmy jika tidak ingin mati sia-sia.

5. Hero Diggie

Jangan Dilawan! 7 Hero Mobile Legends Paling Over Power Saat Ini

Selanjutnya ada hero lawas yang masuk dalam hero paling OP di Mobile Legends. Hero Diggie sudah di Rework dan hasilnya Diggie menjadi sangat Over Power. Hanya dengan stack skill 1 nya, Diggie bisa instan kill hero di early game, apalagi hero Marksman dan Assassin menjadi makanan empuk di Early Game.

Untuk itu, Diggie harus kalian waspadai, walaupun masuk dalam role Support, nyatanya Diggie selalu dipakai dalam turnamen resmi Mobile Legends. Itu membuktikan kalau Diggie memang hero yang berguna bagi tim.

6. Hero Kaja

Jangan Dilawan! 7 Hero Mobile Legends Paling Over Power Saat Ini

Dulunya menjadi hero Tank, tapi Kaja sekarang telah mendapatkan Rework pada rolenya menjadi Fighter/Suport. Jelas saja, dengan role seperti itu maka Damage dari skill Kaja akan bertambah besar dari sebelumnya.

Baca Juga: Inilah Story atau Kisah Hero Kaja Mobile Legends

Hero inipun sering dipakai oleh Pro Player saat bermain ML maupun di turnamen resmi Mobile Legends. Dengan begitu ini membuktikan kalau Kaja memang menjadi hero yang Over Power saat ini. Kaja lebih sakit jika di Build menggunakan gear atau item Mage.

7. Hero Lunox

Jangan Dilawan! 7 Hero Mobile Legends Paling Over Power Saat Ini

Selanjutnya ada hero Lunox yang menjadi hero Over Power di Mobile Legends. Dari pertama rilis hingga sekarang, Lunox selalu masuk dalam daftar hero langganan Banned. Itu membuktikan jika Lunox dipakai oleh player yang Pro maka akan sangat menakutkan.

Memiliki skill dengan Damage yang besar dan skill kabur yang cukup baik, membuatnya akan dengan mudah menghabisi lawan dan akan sangat sulit untuk di kill. Selain itu, Lunox juga sangat lincah dan sulit untuk dikejar. Jadi tak heran jika Lunox wajib di Banned.

Baca Juga: Inilah Daftar Hero Mage Terkuat dan Terbaik di Mobile Legends

Dari ke 7 hero OP atau Over Power diatas, sebenarnya masih bisa dihabisi dengan mudah asalkan kalian tahu posisi dan juga situasinya. Dan tentu saja pilot yang menjadi faktor utama hero tersebut OP maupun tidaknya.

Dan hero-hero diatas wajib kalian pakai atau di Banned saja jika tim kalian tidak bisa menggunakan hero-hero mobile legends tersebut.

Nah, demikianlah uraian mengenai 7 Hero Mobile Legends Paling Over Power saat ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru