[RESMI] Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends - ruanggadged.com, Setelah sekian lama saya mencari informasi mengenai tanggal rilis hero Faramis ke server global atau ori Mobile Legends, akhirnya saya menemukan info resmi tentang jadwal rilis hero Faramis tersebut.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Terizla ke Server Global Mobile Legends

Dulu sempat memposting artikel yang sama, tapi untuk kapan Faramis keluar ke server global belum saya sebutkan karena masih belum jelas kapan jadwal rilis ke global server.

Maka dari itu, disini akan saya berikan ulasan mengenai kabar resmi kalau hero Faramis merupakan hero selanjutnya yang akan keluar ke server global mobile legends setelah hero Granger.

[RESMI] Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends

Sebelum saya mengulasnya alangkah baiknya saya berikan informasi lain dari hero Faramis ini. Seperti apa dan masuk dalam role apa hero Faramis tersebut. Nah, informasi tersebut juga sudah saya ulas secara lengkap pada artikel sebelumnya. Kalian bisa baca sendiri artikel itu yang berjudul Hero Baru Faramis, Hero Suport Yang Bisa Hidupkan Hero Teman.

Agar nanti kalian tidak ada penyesalan jika terlanjur membeli hero ini.

Saya akan berikan informasi sedikit mengenai hero Faramis ini.

Hero Faramis masuk dalam role Suport yang mana skill Ultimate Faramis bisa menghidupkan hero teman yang sudah mati, asalkan hero teman tersebut didalam area skill Ulti Faramis. Tetapi, maksud dari hidup lagi itu tidak hidup seperti semula, melainkan hanya sebuah bayangan. Tapi bayangan hero tersebut bisa menyerang lawan.

Semacam clone dari efek skill Vexana. Bayangan tersebut akan bertahan cuman sampai 10 detik saja, setelah itu bayangan hero yang dihidupkan Faramis akan hilang. Ya, ini merupakan kelebihan tersendiri bagi hero baru Faramis.

Selain itu, walaupun masuk dalam role Suport, Damage dari skill Faramis juga lumayan besar, tidak kalah dengan hero Suport lainnya seperti Angela dan Diggie. Jadi hero ini sepertinya cocok dengan Meta saat ini.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero X.Borg ke Server Global Mobile Legends

Saya kira sudah cukup informasi mengenai hero baru Faramis ini. Jika masih kurang silahkan baca pada artikel sebelumnya di link yang saya berikan diatas tadi.

Ok, lanjut ke bahasan utama atau topik pokok kali ini.

Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya pokoknya, bahwa Hero Faramis akan rilis atau keluar ke server global Mobile Legends yaitu pada tanggal 18 Mei 2019 mendatang. Catat ya tanggal nya. Tepatnya pada hari Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB.

Harap di ingat baik-baik ya!

Kabar baikknya bahwa hero ini nantinya akan di Gratisan Moonton untuk kalian semua. Jadi jangan lupa Login pada tanggal tersebut untuk mendapatkan hero Faramis ini.

Sebelum kalian benar-benar mendapatkan hero ini, alangkah baiknya kalian mempelajari hero ini di Advance server, jadi ketika hero Faramis sudah resmi rilis kalian sudah tau bagaimana cara menggunakannya.

Nah, sampai disini dulu artikel mengenai Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua yang menanyakan tanggal rilis hero Faramis.

Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru