[Resmi] Tanggal Rilis Hero X.Borg ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero X.Borg ke Server Global Mobile Legends - ruanggadged.com, Setelah sebelumnya saya mengulas mengenai info Hero baru X.Borg seperti Tampilan dan Skill-skill Hero X.Borg, maka kali ini ruanggadged akan memberikan informasi yang tak kalah pentingnya yaitu mengenai tanggal rilis hero X.Borg ke server global/ori Mobile Legends.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Terizla ke Server Global Mobile Legends

Hero baru yang rilis ke server Advance beberapa waktu yang lalu ini, membuat hero baru di server Advance bertambah. Saat ini ada 4 hero baru di advances server yang siap keluar ke server global, diantaranya Hero Faramis, Granger, Terizla, dan terakhir hero X.Borg, perlu diketahui bahwa pada tanggal 23 April 2019 hero Granger akan resmi keluar pada server global ML sekitar pukul 17.00 WIB.

Tanggal Rilis Hero X.Borg ke Server Global Mobile Legends

Sekarang langsung saja kita bahas mengenai tanggal rilisnya hero X.Borg ke original server. Namun sebulum ke inti permasalahan alangkah baiknya kita membaca informasi lain mengenai hero baru ML X.Borg ini.

Hero yang memiliki tampilan robot unik ini ternyata memiliki skill dengan Damage yang sangat besar. Masuk dalam role Fighter dan memiliki spesialist Regen/Burst Damage membuat hero baru X.Borg sangat mematikan.

Hero ini aka sulit mati berkat Regenerasi HP nya yang mana HP dari hero ini akan terus bertambah. Selain itu dengan dibekali skill-skill yang memiliki damage tinggi membuatnya akan sangat mudah sekali untuk menghabisi hero-hero lawan. Jadi nantinya hero ini menjadi salah satu hero rekomendasi untuk push rank.
Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Baru Darius atau Dyrus ke Server Global Mobile Legends
Namun, ada sedikit kekurangan dari Hero X.Borg ini yaitu jika energy X.Borg habis maka dia tidak akan bisa menggunakan skill satu dan Ultimatenya, namun skill 2 masih bisa digunakan. Jadi intinya jika ingin menggunakan skill satu dan ultimatenya harus di waktu yang tepat agar energy yang dikumpulkannya tidak sia-sia.

Sama halnya seperti hero Fanny dan juga Hayabusa yang membutuhkan energy untuk menggunakan skillnya, Hero X.Borg juga membutuhkan Farming tapi kebutuhan farmingnya tidak seperti ke dua hero Assassin tersebut. Hanya saja butuh ketika energy sudah mau habis.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Granger ke Server Global Mobile Legends [RESMI]

Mungkin cukup segitu saja informasi lain dari hero baru X.Borg ml ini. Sekarang mari kita lihat kapan dan tanggal berapa hero X.Borg rilis atau keluar ke server global mobile legends?

Tanggal Rilis Hero X.Borg ke server Original


Berdasarkan pengalaman ruanggadged dalam memprediksi keluarnya hero baru di server global, maka ruanggadged.com memprediksi bahwa tanggal rilis hero X.Borg ke server global yaitu tanggal 9 Agustus 2019 mendatang. Karena tanggal 23 Juli hero Lylia rilis ke server global.

Baca Juga: [RESMI] Tanggal Rilis Hero Faramis ke Server Global Mobile Legends

Perlu diingat ini hanya prediksi saja, dan sampai saat ini belum ada informasi yang resmi dari Moonton akan kapan tanggal rilis hero X.Borg di original server. Jika nanti sudah ada informasi yang resmi maka akan sesegera mugkin ruanggadged.com beritahukan kepada kalian semua pada artikel ini. Akan saya Update secepatnya.

Saat ini hero X.Borg masih di gratiskan oleh Moonton di server Advance, jadi jika kalian penasaran dengan hero ini kalian bisa masuk ke server Advance untuk mencobanya sendiri.

Nah, demikianlah ulasan mengenai tanggal rilis hero X.Borg ke server global mobile legends, semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kalian semua. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru