Hero Baru Darius, Dyrus atau Dyrroth, Hero Fighter Tersadis Mobile Legends

Hero Baru Darius, Dyrus atau Dyrroth Mobile Legends - ruanggadged.com, Setelah hero Faramis resmi rilis ke server global mobile legends, pada server Advance kedatangan hero baru lagi yaitu hero Fighter Darius, Dyrus atau Dyrroth. Hero Darius atau Dyrroth ini memiliki spesialist Charge/Burst Damage.

Hero baru Fighter ini sangat sadis sekali Damage dari Skillnya, dengan Attack Speed yang cepat mampu melumpuhkan lawan dengan sekali Combo. Hero baru Darius, Dyrus atau Dyrroth Mobile Legends ini sangat ampuh jika berduel satu vs satu dengan lawan, dengan memiliki skill Blink untuk kabur dan mengejar lawan hero ini sangat cocok untuk push rank.

Tampilan hero baru Darius atau Dyrroth ini sepertinya lebih cocok untuk hero Mage, tetapi ya karena masuk dalam role Fighter maka hero ini kelihatan canggung. Muka nya tampak seram menandakan kalau hero ini benar-benar sadis dan bisa dibilang hero fighter terbaik dan terkuat ML di 2019 ini.

Hero Baru Darius (Dyrus), Hero Fighter Tersadis Mobile Legends

Nah, hero ini masih di Gratiskan oleh Moonton, jadi kalian bisa mencoba hero ini kapanpun sampai batas waktu hero ini siap rilis ke server global. Saat ini hero baru Darius bisa kalian dapatkan jika kalian bermain Mode Classic maupun Ranked.

Berikut ini adalah skill-skill hero baru Darius atau Dyrus Mobile Legends

Skill-Skill Hero Baru Darius


Skill Pasif - Wrath of the Abyss

Ketika Rage Dyrus mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step. Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrus akan mengeluarkan Circle Strike dari Basic Attack-nya dan akan memberikan (+203) Physical Damage dalam lingkaran tersebut.

Skill Aktif 1 - Burst Strike (AoE)

Dyrus akan mengeluarkan Burst Strike ke arah yang ditentukan, memberikan 200(+87) Physical Damage kepada lawan disepanjang jalan dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 30%. Dan berlangsung selama 1.5 detik.

Abyss Enhanced: Burst Strike memiliki jangkauan yang lebih panjang, memberikan 140% dari Damage yang sebelumnya dan menyebabkan efek slow dua kali lebih besar

Skill Aktif 2 - Spectre Step (BLINK)

Hero baru Mobile Legends Darius atau Dyrus melakukan Dash ke arah yang ditentukan. Dia akan berhenti ketika mengenai hero lawan atau creep, memberikan 230(+16) Physical Damage dan menyebabkan sedikit efek Knock Back pada target. Darius atau Dyrus akan bergerak ke sesuai dengan arah Joystick kiri setelah mengenai target.

Abyss Enhanced: Darius atau Dyrus akan menyebabkan efek Knock-up kepada lawan sesuai dengan arah Joystick kiri dan memberikan 345(+42) Physical Damage ketika dia mengenai target.

Skill Aktif 3 Ultimate - The Destruction (Burst Damage)

Hero baru Darius, Dyrus atau Dyrroth Mobile Legends melakukan Charge dengan cepat dan melepaskan Fatal Strike, Darius atau Dyrus akan memberikan 600(+70) Physical Damage kepada lawan dijalurnya dan menyebabkan efek slow sebesar 80%, berlangsung selama 1 detik.

Setelah mengetahui Damage dari Skill hero baru Darius atau Dyrus diatas, kita bisa menyimpulkan bahwa hero ini memang benar-benar hero mobile legends yang OP, dan layak menjadi hero fighter terbaik saat ini.

Hero ini sangat ampuh untuk menghadapi hero seperti Tank, Marksman, maupun Assassin. Jadi tidak ada salahnya kalian mencoba hero ini untuk bermain Ranked nantinya.

Hero baru Darius, Dyrus atau Dyrroth memang jika di Build semi Tank maka pada late game hero ini akan sulit sekali dikalahkan, dengan berkat skill Blink yang bisa dibuat kabur maupun mengejar hero lawan tentu akan sangat sulit di kill tetapi akan mudah sekali melumpuhkan hero lawan.

Maka dadri itu, segeralah perbarui server Advance kalian untuk mencoba hero baru Mobile Legends Darius, Dyrus atau Dyrroth ini. Jadi jika nanti hero ini sudah benar-benar rilis atau keluar ke server Global kalian sudah mahir dengan hero baru Mobile Legends Darius, Dyrus atau Dyrroth ini.

Nah, demikianlah informasi mengenai hero baru mobile legends Darius, Dyrus atau Dyrroth yang merupakan hero Fighter tersadis tahun 2019. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru