Hero Baru ML Yang Rilis ke Server Global Setelah Hero Faramis

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Server Global Setelah Faramis - ruanggadged.com, Kabar gembira bagi player Mobile Legends karena Moonton akan memberikan hero baru secara Gratis. Hero baru tersebut adalah Hero Faramis. Hero ini nanti bisa didapatkan hanya dengan Login di Game pada tanggal 18 Mei 2019. Karena Faramis rilis tanggal 18 Mei.

Nah, setelah hero baru mobile legends Faramis resmi rilis atau keluar ke server global ML tentu pada server Advance stok hero baru berkurang.

Kalian harus tau bahwa setelah Faramis resmi keluar ke global server maka pada server Advance ada hero baru yang juga siap untuk kelar ke server original, hero baru tersebut adalah Hero Terizla dan Hero X.Borg

Kedua hero tersebut sementara masih bisa dipakai secara Gratis di server Advance. Pada Update terbaru server Advance hero-hero baru yang akan rilis ke server global mendapatkan Buff dan Nerf pada setiap skill nya.

Dan ini wajar karena biasanya hero di server Advance belum sepenuhnya fix, jadi masih bisa berubah dan masih tahap penyesuaian. Namun, jika hero tersebut sudah layak untuk mengisi meta di Mobile legends maka hero tersebut akan segera dikeluarkan.

Bagi yang yang penasaran dengan hero yang akan rilis ke server global setelah hero Faramis, berikut ini saya berikan sedikit informasi dari tiap-tiap hero baru. Berikut ulasanya.

Hero Baru Mobile Legends Setelah Hero Faramis


1. Hero Terizla


Sejak rilis ke Server Advance hero Terizla ini merupakan hero dengan Role Fighter, tapi sepertinya Role hero Terizla dirubah menjadi Hero Tank.

Hero ini mirip dengan hero Hilda, mulai dari skill dan juga senjata yang dibawanya. Bisa dibilang Terizla merupakan suami dari Hilda.
Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Terizla ke Server Global Mobile Legends
Sejak menjadi Role Tank Hero baru Mobile Legends Terizla ini memiliki skill dengan Damage yang sangat luar biasa, lebih tinggi dibanding dengan hero Hilda. Tetapi setelah adanya penyesuaian hero ini mendapatkan Nerf, tapi masih sakit juga skillnya.

Dan setelah berubah Role menjadi Tank, hero Terizla sepertinya akan susah untuk di kalahkan, karena semua skill dari Terizla memiliki efek Slow. dan ini menjadi kelebihan tersendiri bagi hero yang rilis ke server global setelah Faramis ini.

2. Hero X.Borg


Selanjutnya hero yang keluar ke server global setelah faramis adalah hero X.Borg. Hero ini memiliki role pure Fighter, namun karakter dan skill nya malah kurang tepat jika dijadikan hero Fighter. Tampilan seperti robot tapi kurus, skill semua efeknya api dan ada yang mirip skillnya kimmy.
Baca Juga: Tanggal Rilis Hero X.Borg ke Server Global Mobile Legends
Ini merupakan hero yang aneh menurut saya pribadi, sebagai hero Fighter seharusnya lebih mengarah ke skill dengan jangkauan rendah, seperti hero-hero fighter yang lainnya.

Tetapi mungkin Moonton memiliki alasan lain sehingga mengeluarkan hero semacam X.Borg ini.

Untuk urusan Damage dari Skill X.Borg sudah tidak bisa diragukan lagi. Hero ini sangat OP banget, hero dengan role MM atau Mage bisa habis dengan mudah oleh hero ini.

Jika nanti hero X.Borg ini resmi rilis ke server global maka, hero ini wajib kalian beli dan dipakai untuk Push Rank.

3. Hero Darius atau Dyrus

Hero Baru ML Yang Rilis ke Server Global Setelah Hero Faramis

Yang ketiga hero yang akan rilis setelah Faramis adalah hero Darius atau Dyrus. Hero ini masuk dalam role Fighter dan memiliki spesialist Charge/Burst Damage. Hero baru yang satu ini memang memiliki skill yang lengkap seperti skill 1 untuk Attck, skill 2 untuk Blink dan Skill Ultimatenya untuk eksekusi.
Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Darius atau Dyrus ke Server Global Mobile Legends
Damage yang keluar dari skill hero Darius ini juga sangat besar, sangat cocok untuk melumpuhkan hero Tank. Jadi hero ini sangat ampuh digunakan untuk push rank nantinya.

Selain itu, hero ini untuk sementara masih di Gratiskan oleh Moonton pada server Advance, jadi kalian bisa mencoba memahami dan mencoba membuat Build yang cocok untuk hero ini.

Untuk saat ini memang masih ada tiga hero saja didalam server Advance yang akan rilis ke server global setelah hero Faramis. Jika nanti ada Hero baru yang keluar di advance server maka akan saya update disini.

Biasanya Moonton sudah menyiapkan hero barunya lagi, dan jika ada hero yang rilis ke global server maka akan ada juga hero yang keluar ke server Advance.

Kedua hero baru mobile legends yang akan rilis ke server global setelah Faramis diatas, mana menurut kalian yang wajib di Banned nantinya?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru