Tips Main Squad PUBG Mobile Agar Mudah Chicken Dinner

Tips Main Squad PUBG Mobile - ruanggadged.com, Bermain game Online seperti PUBG Mobile ternyata harus dengan strategi agar bisa mendapatkan kemenangan atau Winner-Winner Chicken Dinner, Game bertajuk Battle Royale ini tidak asal main saja apalagi bermain bersama Squad. Harus dengan strategi yang tepat agar bisa menjadi orang terakhir di game PUBG Mobile ini.

Baca Juga: Tips Jitu Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Menjadi Pro

Bermain dengan Squad lebih baik daripada bermain Solo atau Random Squad karena kadang sulit untuk membuat strategi. Maka dari itu saya akan memberikan Tips bermain Squad di PUBG Mobile agar bisa mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah.

Ini sebenarnya untuk kamu yang bermain dengan Squad kamu, bisa diterapkan saat bermain Random Squad, asalkan komunikasi bisa terjaga dengan baik.

Tips Main Squad PUBG Mobile Agar Mudah Chicken Dinner

Yang harus kalian tau saat bermain dengan Squad hal terpenting adalah setiap anggota Squad harus memiliki role playnya sendiri, karena ini sangat penting. Kita tau kalau role play dari setiap anggota berbeda-beda, maka dari itu harus memakai strategi sesuai dengan role playnya masing-masing.

Seperti apa role yang harus di terapkan saat bermain PUBG Mobile bersama Squad? Berikut Role Play yang harus kalian terapkan saat bermain game PUBG Mobile.

1. Di Squad Harus ada Yang Jago Sniper

Role yang satu ini sangat penting bagi Squad, karena Sniper bertugas untuk memantau dan mengawasi kawasan sekitar agar tidak salah langkah, selain memantau role Sniper ini juga bertugas membunuh musuh yang memiliki jarak yang sangat jauh.

Seorang Sniper juga harus bisa mencari posisi dan harus bisa menguasai minimal Scope x4 dan tidak boleh lengah sedikit pun, karena akan berakibat fatal dengan matinya anggota tim yang berada digaris depan.

Baca Juga: 4 Cara Ampuh Mengalahkan Musuh Yang Prone di PUBG Mobile

Sebagai contoh saat ingin mengambil Air Drop atau Supply, seorang Sniper harus berada diposisi aman dengan pandangan yang jelas di sekitar. Saat teman mengambil Supply maka Sniper harus mengawasi sekitar apakah ada musuh atau tidak. Kita tau Supply ini selalu memancing hadirnya musuh. Disinilah seorang Sniper diuji untuk melindungi teman Squadnya.

2. Harus ada Satu Role Marksman di Squad

 Marksman merupakan salah satu jenis role yang sering diperebutkan di PUBG Mobile, Pasalnya jenis role ini bertugas sebagai spesialis menembak jarak jarak tembak menengah ke jauh dan bertindak sebagai finisher.

Jika kalian kebagian role play Marksman ini harus memiliki skill tembak yang baik dan bertanggung jawab untuk menembus pertahanan musuh. Memang berat tugas Marksman di Squad, tetapi jika salah satu dari anggota Squad kalian ada yang jago ini maka akan sangat mudah untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Seorang Marksman lebih baik memakai senjata double Riffle, tidak usah memakai Sniper karena yang dibutuhkan seorang Marksman adalah Spray nya yang baik.

3. Flex/Suport

Flex ini menjadi jenis role play dalam PUBG Mobile yang sangat sulit dimainkan dan biasannya tidak ada yang mau untuk menjadi seorang Flex atau Suport. Karena role ini sangat riskan terbunuh oleh musuh.

Baca Juga: 4 Cara Mengalahkan Player Yang Cheater di PUBG Mobile

Tugas seorang Flex/Suport adalah bertanggung jawab membawa item medic dan ammo untuk satu timnya. Hanya orang yang mempunyai kemampuan dan gerakan gesitlah yang berhak menjadi Flex. Jika kalian kebagian menjadi Flex maka lebih baik kalian fokus membawa item medic dan ammo yang banyak, dan lebih baik memakai senjata Riffle dan Sniper. Flex juga harus ahli dalam membidik musuh.

4. Breacher

Seorang Breacher adalah ujung tombak kekuatan dari Squad, atau bisa kita sebut Tank. Breacher ini bertugas sebagai ketua Squad sekaligus memimpin di garis depan. Jenis role play yang satu ini harus melindungi teman satu timnya dan harus hafal mencari area looting yang kiranya aman dari serangan musuh.

Kalian yang kebagian role Braecher harus dapat bekerja sama dengan Marksman agar bisa membasmi para musuh yang ada. Ini juga sangat berat bagi role play Braecher karena harus hafal betul tempat-tempat looting dan harus paham strategi dalam Squad. Dan tak kalah pentingnya harus bisa mengambil keputusan secepat mungkin.

Kita tau dalam bermain PUBG Mobile kadang tidak memikirkan role-role seperti diatas. Tetapi jika ingin mendapatkan gelar Chicken Dinner harus memiliki anggota dengan spesialis role diatas. Karena akan sangat mudah dalam membagi strategi dan akan mudah mengatur jalannya pertarungan.

Hal yang terpenting dalam bermain Squad adalah menjalin komunikasi dengan baik sesama anggota, agar bisa dengan mudah diatur dan tentu akann terjalin kerja sama yang baik.

Nah, itulah sedikit Tips Main Squad PUBG Mobile agar Mudah Chicken Dinner, jika ada tips lain silahkan bagikan pada kolom komentar. Terima kasih dan semoga bermanfaat. Winner-Winner Chicken Dinner!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru