Hero Baru Lylia Mobile Legends, Hero Mage Kecil Yang Mematikan!

Hero Baru Lylia Mobile Legends - ruanggadged.com, Setelah hero baru Dyrroth resmi keluar ke server global ml pada server Advance kedatangan hero baru. Hero baru yang rilis tanggal 27 Juni 2019 di Advance server ini bernama Hero Lylia.

Baca Juga: Hero Baru X.Borg Hero Fighter Terkuat Mobile Legends

Hero baru Mobile Legends 2019 Lylia ini masuk dalam role Mage dengan spesialist Push/Poke. Seperti pada hero-hero baru yang di keluarkan oleh Moonton, bahwa rata-rata hero baru tersebut masih terbilang OP dengan memiliki skill dengan Damage yang sangat besar.

Moonton memang tak henti-hentinya merilis hero baru di Mobile Legends, game MOBA terbaik dan populer ini memang banyak sekali peminatnya. Sehingga tidak segan-segan Moonton selalu mengeluarkan hero baru bagi para pemainnya.

Saat ini hero baru Lylia bisa kalian coba mainkan secara gratis di server Advance dengan cara bermain Classic maupun Ranked.

Hero Baru Lylia Mobile Legends, Hero Mage Kecil Yang Mematikan!

Disitu kalian bisa latian Build serta combo skill dari hero Lylia ini. Dan jika nanti hero Lylia resmi keluar ke server Global kalian sudah mahir memakainya.

Nah, sekarang mari kita lihat Damage dari skill hero Lylia ini, Apakah hero ini memang OP atau biasa saja? Yuk langsung saja simak skill-skill hero baru Lylia Mobile Legends.

Skill-Skill Hero Lylia Mobile Legends


Skill Pasif - Shadow Crystal

Lylia mendapatkan kekuatan dari Shadow Crystal , meningkatkan Movement Speednya sebesar 15%. Setiap kali hero baru Lylia meng-upgrade Shadow Crystal dia akan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar tambahan 5%. Lylia dapat menggunakan Shadow Crystal untuk mem-Provoke Gloom dan meng-Upgrade skill ini hingga 5. Semakin tinggi Level-nya, semakin tinggi Damage yang diberikan oleh Gloom yang di Provoke.

Skill 1 - Magic Shockwave (AoE)

Hero baru Mobile Legends 2019 Lylia melepaskan sebuah Attack Wave ke depan, memberikan 250(+14) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya. Magic Shockwave akan mem-Provoke Gloom di jalurnya, memberikan Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya.

Skill 2 - Angry Gloom (AoE)

Lylia memanggil Gloom ke arah yang telah ditentukan, memberikan 120(+8) Magic Damage kepada semua lawan yang berada diarea tersebut dan menyebabkan efek slow lawan sebesar 40% dan berlangsung selama 1.5 detik.

Gloom dapat di Provoke dengan Magic Shockwave dan Shadow Crystal, memberikan 240(+16) Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya. Setiap kali hero baru Mobile Legends 2019 Lylia meng-Upgrade Shadow Crystal, Damage yang ditimbulkan oleh Gloom yang di-Provoke akan meningkat sebesar 50% hingga 200%.

Skill 3 Ultimate - Black Shoe (BLINK)

Hero baru Lylia kembali seketika keposisi dimana Black Shoe-nya berada selama 4 detik yang lalu dan mendapatkan Stack dengan jumlah maksimal untuk menggunakan Angry Gloom, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 40%. berlangsung selama 2 detik.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Lylia ke Server Global Mobile Legends

Dengan memiliki Damage yang besar dari setiap skill hero Lylia membuat hero baru Mobile Legends 2019 menjadi salah satu hero Mage yang mematikan.

Jika kalian penasaran dengan hero ini, segera Update server Advance kalian dan cobalah hero ini saat kalian bermain Mobile Legends.

Hero baru Lylia ini hampir mirip dengan Nana secara penampilan, namun berbeda jauh dari segi Spesialist dan juga karakternya.

Demikianlah informasi mengenai Hero baru Lylia Mobile Legends yang dapat ruanggadged.com sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru