Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Setelah Hero Terizla di Server Ori!

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Server Ori Setelah Hero Terizla - ruanggadged.com, Setelah hero baru Terizla resmi rilis ke server global mobile legends, pada server Advance saat ini menyisakan dua hero baru. Kedua hero baru yang akan keluar atau rilis setelah hero Terizla ke server global ml juga sudah siap.

Moonton memang selalu memberikan hero-hero terbarunya bagi para pemain game Mobile Legends, itu terbukti sudah banyak hero-hero baru yang di keluarkan di server Advance maupun di Server Global. Nantinya hero baru yang akan rilis setelah hero Terizla ini dalam waktu dekat akan segera hadir di server ori atau server global.

Saat ini hero baru yang ada di server Advance bisa kalian coba secara Gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Jadi kalian bisa belajar mengenai Build dan Combo skill dari masing-masing hero baru tersebut.

Nah, jika kalian penasaran hero apa yang akan rilis atau keluar ke server global setelah hero Terizla? Silahkan kalian simak ulasan dibawah ini.

Hero Baru Yang Rilis ke Server Global Setelah Hero Terizla


Dalam server Advance Mobile Legends dari artikel ini di publish masih ada dua hero baru yang siap keluar ke server global. Hero baru tersebut adalah hero X.Borg dan Hero Dyrroth. Kedua hero ini memiliki role yang sama yaitu role Fighter.

Mari kita simak informasi dari masing-masing hero baru ini.

1. Hero X.Borg

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Setelah Hero Terizla di Server Ori!

Yang pertama hero baru yang akan rilis atau keluar ke server global yaitu hero X.Borg. Hero X.Borg ini sangat unik dan penampilannya beda daripada hero Fighter pada umumnya. Skill dari hero ini pun juga unik karena skillnya hampir mirip dengan skill hero-hero lainnya.

Walaupun begitu, Damage dari Skill X.Borg sangat besar, dan bisa dikatakan sebagai ssalah satu hero Fighter terbaik di Mobile Legends.

Jika kalian penasran seperti apa skillnya kalian bisa baca pada artikel yang berjudul Hero Baru X.Borg Hero Fighter Mematikan di Mobile Legends!

Terlepas dari itu, hero X.Borg juga sangat cocok bagi kalian yang kebetulan lagi Push Rank, karena hero ini sangat cocok digunakan untuk menaikkan Rank Mobile Legends kalian. Dengan kemampuan yang bisa dibilang OP tak heran jika hero X.Borg harus kalian gunakan.
Baca Juga: Tanggal Rilis Hero X.Borg ke Server Global Mobile Legends
2. Hero Dyrroth

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Setelah Hero Terizla di Server Ori!

Yang kedua hero baru yang akan rilis atau keluar ke server Global setelah hero Terizla adalah hero Dyrroth. Sebelum mendapatkan Rename dari Moonton hero ini memiliki nama Darius atau Dyrus. Tetapi saat ini namanya dirubah menjadi Dyrroth.

Hero ini juga memiliki Role Fighter sama dengan hero X.Borg, tetapi hero Dyrroth lebih lincah dan gesit sama seperti hero Harrith.

Memiliki penampilan yang keren serta wajah yang seram membuat hero Dyrroth dilihat sangat menakutkan. Tak hanya itu, Damage yang keluar dari hero Dyrroth juga sangat besar, bisa jadi hero ini jika resmi keluar pada server Global akan menjadi hero langganan Banned.

Untuk kalian yang penasaran dengan berapa besarnya Damage dari skill hero Dyrroth, kalian bisa baca pada artikel yang berjudul Hero Dyrroth Hero Fighter Tersadis di Mobile Legends!

Nah, kedua hero baru yang akan keluar atau rilis ke server ori setelah Terizla ini memang sangat ampuh terlebih memiliki role Fighter yang Defense dan Attack sama-sama besar.
Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Dyrroth ke Server Global Mobile Legends
Jika kalian ingin mencoba kedua hero yang akan rilis ke server global setelah Terizla ini, kalian bisa masuk pada server Advance dan memainkan dalam Mode Classic atau Ranked. Jika hero ini sudah resmi keluar di server ori kalian sudah mahir menggunakan hero baru tersebut.

Note: Jika nanti ada hero baru lagi di server Advance akan saya update disini secepatnya!

Nah, itulah hero baru Mobile Legends yang akan rilis atau keluar ke server global setelah Hero Terizla, silahkan kalian pelajari Build, Skill serta Combonya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru