[RESMI] Tanggal Rilis Hero Baru Lylia ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Lylia ke Server Global Mobile Legends - ruanggadged.com, Bagi kalian yang bertanya kapan hero baru Lylia rilis atau keluar ke server global Mobile Legends, disini ruanggadged.com akan memberikan prediksi jawaban tersebut.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Baru Masha ke Server Global Mobile Legends

Menjawab pertanyaan kapan dan tanggal berapa hero baru Lylia keluar ke server ori atau global Mobile Legends, memang bisa dikatakan sangat dini dan mendahului ketentuan dari Moonton. Tetapi kita bisa memprediksi akan tanggal dan bulan apa hero Lylia resmi keluar ke server global.

Sebelum lanjut ke bahasan utama, alangkah baiknya kalian baca terlebih dahulu informasi mengenai hero baru Lylia mobile legends dan juga skill-skillnya yang dapat kalian baca di Hero Baru Lylia Mobile Legends, Hero Mage Yang Mematikan.

Hero yang dirilis Moonton pada tanggal 27 Juni 2019 di server Advance ini menjadi hero baru pengganti hero Dyrroth yang telah resmi keluar ke server global pada tanggal 25 Juni 2019 kemarin.

Tanggal Rilis Hero Baru Lylia ke Server Global Mobile Legends

Hero yang memiliki role Mage dengan spesialist Push/Poke ini menjadi salah satu hero Mage terkuat saat ini. Dengan skill yang memiliki Damage besar, hero Lylia ini cocok kalian gunakan saat bermain Mobile Legends nantinya.

Namanya hero baru pasti masih menjadi hero yang OP, dan ini bukan rahasia lagi karena pada hero-hero sebelumnya juga begitu. Setelah hero resmi rilis ke server global maka akan di Nerf. Banyak hero-hero baru Mobile Legends yang mengalami hal seperti itu.

Pada server Advance sekarang masih ada hero lagi yaitu hero X.Borg, hero dengan role Fighter ini juga akan segera rilis ke server global mobile legends.

Nah, jika kalian penasaran dengan hero baru Lylia dan juga X.Borg kalian bisa langsung masuk ke server Advance untuk mencoba kedua hero baru mobile legends tersebut.

Tanggal Rilis Hero Baru Lylia ke Server Global Mobile Legends


Nah, sekarang sampai ke bahasan utama kita yaitu tanggal rilis hero Lylia ke server global mobile legends. Seperti yang ruanggadged.com sampaikan diatas tadi, bahwasannya masih terlalu dini jika menjawab pertanyaan seperti itu. Tapi ini juga harus admin jawab.

Karena ruanggadged.com tidak akan memberikan dan membuat kalian penasaran dan juga PHP maka ruanggadged.com akan memprediksi kapan tanggal rilis hero Lylia ini ke server original.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero X.Borg ke Server Global Mobile Legends

Bersumber dari tanggal rilis hero-hero baru sebelumnya maka ruanggadged.com memprediksi tanggal rilis hero baru Lylia ke server global adalah pada tanggal 23 Juli 2019, rilis lebih dulu daripada hero X.Borg.

Ini hanya prediksi tapi prediksi kami biasanya 90%+ akurat! dan jika nanti sudah ada informasi resmi dari pihak Moonton mengenai tanggal rilis hero Lylia ke server global atau ori maka akan admin update secepatnya, agar kalian bisa mengetahui informasi yang sebenarnya.

Nah, demikianlah informasi mengenai tanggal rilis hero Lylia ke server global mobile legends, semoga informasi ini bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru