Cara Menggunakan dan Setting Turbo VPN, 100% Berhasil!

Cara Menggunakan dan Setting Turbo VPN - ruanggadged.com, Bagi kalian yang bingung bagaimana cara  menggunakan dan setting Aplikasi Turbo VPN disini akan saya berikan panduan dan cara agar kamu bisa menggunakan Turbo VPN di ponsel Android kamu.

Turbo VPN merupakan Aplikasi VPN Gratis terbaik yang bisa kamu Download secara gratis di Google PlayStore atau klik Disini. Untuk menggunakan Aplikasi VPN ini tentu harus dengan cara settingan yang pas agar internet kamu bisa lancar.

Cara Menggunakan dan Setting Turbo VPN

Dijaman yang serba canggih ini setiap orang pasti tidak akan tahan hidup tanpa internet. Pasalya segala sesuatu bisa didapatkan terutama informasi bisa dicari dengan mengguanakan internet. Untuk bisa menggunakan internet anda harus memiliki kuota yang cukup, namun untuk bisa memiliki kuota internet anda harus membelinya dengan harga yang cukup menguras kantong. Jika kamu menginginkan kuota yang lebih besar.

Maka dari itu banyak orang yang mencari solusi untuk bisa mendapatkan internet gratis, salah satu yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini adalah dengan menggunakan turbo VPN.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Turbo VPN anda harus tahu cara settingan yang tepat dan tentunya terlebih dahulu mendownload aplikasi tersebut. Nah untuk keterangan lebih lanjut silahkan anda simak ulsan lebih lengkapnya berikut ini.

Cara Settingan dan Menggunakan Aplikasi Turbo VPN


1. Langkah pertama Download Aplikasi Turbo VPN

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi turbo VPN di play store pada smartphone android yang anda miliki. Dengan begitu anda bisa dengan mudah menjalankan aplikasi turbo VPN.

2. Langkah kedua Atur Settingan Aplikasi Turbo VPN

Selanjutnya setelah anda berhasil mendownload aplikasi Turbo VPN tersebut silahkan anda lakukan penyetingan . Berikut admin berikan langkah demi langkah untung melakukan penyettingan terhadap aplikasi turbo VPN.

  • Silahkan anda buka opsi pengaturan.
  • Selanjutnya silahkan anda isi kolom dengan cara melakukan perintah backquery dengan kode “?myaxisnet.id
  • Kemudian isikan juga kolom perintah custom header dengan menggunakan kode “x-online-host:123.xl.co.id/min_balance7”. Disini anda harus memastikan bahwa anda telah mengisinya dengan benar, hal ini dianjurkan supaya anda bisa mendapatkan akses internet secara gratis.
  • Setelah itu silahkan anda beri tanda ceklish pada opsi yang bertulisan remove port.
  • selesai.

3.  Langka ketiga Atur Settingan Proxy

Jika pengaturan aplikasi Turbo VPN telah berhasil anda lakukan silahkan anda melakukan pengaturan proxy dengan menggunakan aplikasi turbo VPN yaitu dengan cara :

  • Disini kita masih pada pengaturan sebelumnya, pada kolom dengan perintah real proxy type silahkan anda isi dengan menggunakan kode “SOCKS”
  • Kemudian silahkan anda isi kolom dengan menggunakan tulisan proxy server dengan kode “ 10.8.3.8”
  • Selanjutnya silahkan anda isikan kolom dengan menggunakan tulisan real proxy port dengan kode “80”.
  • Lalu silahkan anda pilih opsi yang bertulisan save, supaya bisa menyimpan semua pengaturan yang sebelumnya telah anda setting.

 4. Langkah keempat Tunggu Aplikasi Berjalan

Bila semua pengaturan telah selesai dilakukan dan juga telah disimpan dengan menggunakan opsi save, kemudian silahkan anda tunggu hingga aplikasi bisa berjalan. Nah bila tombol power sudah berwarna hijau, maka aplikasi Turbo VPN telah berhasil anda jalankan.

Bagaimana? Mudah bukan cara menggunakan dan setting Aplikasi Turbo VPN ini. Bagi yang ingin menggunakan Aplikasi VPN tersebut, silahkan ikuti panduan diatas.

Demikian ulasan mengenai cara menggunakan dan setting Turbo VPN yang dapat admin sampaikan. Semoga artikel ini memberi kamu solusi saat ingin menggunakan dan setting Turbo VPN. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru