Resmi Rilis, Bigini Cara Pra Register Game Call of Duty Mobile

Cara Pra-Register Call of Duty Mobile - ruanggadged.com, Game yang ditunggu-tunggu yakni Call of Duty Mobile akhirnya sudah sampai Pra-Register, ini tentu saja sebentar lagi game Online Android terbaik ini akan segera hadir di platform Mobile.


Sebelum nanti kamu Download game ini terlebih dahulu kamu melakukan pra registrasi atau Pre-Register terlebih dahulu, bagi kamu yang tidak tau cara melakukan pra-register atau cara registrasi game Call of Duty Mobile disini akan admin berikan tata caranya secara lengkap.

Mengenai Call of Duty Mobile


Game besutan Activision dan Tencent ini akan menjadikan Garena sebagai publisher untuk Call of Duty atau COD Mobile di Indonesia. Nah, bagi kamu yang ingin Download dan melakukan pra-register atau daftar registrasi Call of Duty bisa mengikuti panduan dan cara yang akan admin berikan dibawah ini.

Game ini sebenarnaya masih dalam tahap pra register untuk wilayah indonesia, itulah mengapa sebelum kamu bermain Call Of Duty Mobile maka kamu buatlah akun terlebih dahulu sebelum Download game ini yang sebentar lagi resmi keluar secara global di indonesia.

Game ini nantinya akan bisa dinikmati untuk Android maupun iOS, yang dikabarkan masih akan meluncur beberapa bulan ke depan.

Selain itu, Pre-register hanya dibuka untuk beberapa negara saja, termasuk Indonesia.

Cara Pra-Register Call of Duty Mobile


Nah, bagi kamu yang ingin melakukan pendaftaran atau Pra-registrasi game Call of Duty berikut ini panduan dan cara-caranya.

1. Pertama kamu kunjungi pada situs resmi nya di Call of Duty Mobile



2. Silahkan isi Formulir sesuai dengan perintah seperti Email, Lokasi Negara, Tanggal Lahir, dan centang semua, lalu Klik Sign Up. lihat gambar dibawah.




3. Setelah itu kamu akan menerima Email Verifikasi, disitu kamu klik saja “VERIFY YOUR EMAIL‘

4. Lalu kamu akan diarahkan kembali ke situs Call of Duty. Apabila tampilan regristrasi kamu muncul seperti gambar dibawah, berarti Pra-register Call of Duty kamu berhasil.



Bagaimana? sangat mudah bukan cara Pra Register Call of Duty Mobile ini.

Demikian ulasan mengenai Cara Pra-Register game Call of Duty Mobile, semoga apa yang admin sampaikan bermanfaat. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru