Hero Baru ML Yang Rilis ke Server Global Setelah Hero Lylia

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis ke Server Global Setelah Hero Lylia - ruanggadged.com, Moonton telah resmi merilis hero baru ke server Global pada tanggal 23 Juli 2019, hero tersebut adalah Lylia. Hero yang memiliki role Mage ini sekarang bisa kalian mainkan di server Ori ML.

Sementara itu, pada server Advance masih ada setidaknya dua hero lagi yang juga siap rilis atau keluar ke server Global Mobile Legends, Hero tersebut adalah hero X.Borg dan juga hero Masha. Kedua hero di server Advance ini adalah hero yang akan rilis setelah hero Lylia.

Saat ini hero X.Borg dan Hero Masha bisa kalian coba mainkan secara gratis di server Advance. Kedua hero ini masuk dalam role Fighter namun memiliki spesialist yang berbeda.

Game MOBA Mobile Legends memang menjadi game moba terbaik saat ini, maka dari itu sudah banyak hero baru yang di keluarkan oleh Moonton di game Mobile Legends ini. Agar, para playernya betah untuk selalu bermain game Moba terbaik ini.

Baca Juga: Cara Pro Player Mobile Legends Menang Ranked Match Dengan Cepat, Wajib Tiru!

Nah, disini saya akan memberikan sedikit info mengenai hero baru Mobile Legends yang akan rilis ke server global setelah hero Lylia yakni hero X.Borg dan hero Masha.

Berikut ulasannya.

1. Hero X.Borg


Pertama hero yang akan keluar ke server global setelah hero Lylia adalah hero X.Borg. Masuk dalam role Fighter dengan spesialist Regen/Burst Damage membuat hero X.Borg ini menjadi salah satu hero Fighter terbaik di Mobile Legends.

Tanggal rilis hero X.Borg sendiri diketahui akan resmi keluar ke server Global pada tanggal 9 Agustus 2019 tepatnya pada hari Jumat sekitar pukul 17.00 WIB. Dan ini informasi resmi dari Moonton.

Hero Fighter dengan spesialist Regen/Burst Damage tentu akan susah matinya. Itu karena X.Borg bisa meregenerasi Hp nya sama seperti hero Tank Uranus. Selain itu Damage yang keluar dari Skill X.Borg juga sangat besar. Yang membuatnya menjadi hero Fighter terkuat saat ini.

Skill dari X.Borg ini juga ada yang mirip dengan skill miliki hero Marksman Kimmy tepatnya mirip skill 1 nya.

2. Hero Masha


Menjadi hero Fighter dengan spesialist Regen/Damage Hero Masha juga mampu untuk meregenerasi Hp nya sama seperti hero X.Borg. Namun, hero Masha memiliki skill tambahan untuk mengisi darah hingga 80%. Jadi, saat darah Masha tinggal sedikit, gunakan skill tambahan itu untuk mengisi Hp nya.

Hero dengan julukan Hp 3x lipat ini memang sangat Over Power, selain darahnya yang tiga lapis, Masha juga memiliki Damage dari skillnya yang sangat besar. Hero ini digadang-gadang bakal menjadi hero Fighter penghancur hero Tank.

Hero mobile legends yang akan rilis ke server global setelah hero Lylia ini juga sangat cocok kamu gunakan untuk Push Rank, karena hero Masha tidak kalah hebat dan OP nya dengan hero Guinevere dan juga Esmeralda.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Yang Over Power Saat Ini, Wajib Pakai!

Untuk tanggal rilis hero Masha ke server global sendiri memang belum ada informasi yang resmi dari Moonton. Namun, menurut prediksi ruanggadged.com bahwa hero baru Mobile Legends Masha akan rilis ke server global ML pada sekitar tanggal 23 Agustus 2019 mendatang.

Masih cukup lama memang, tapi kamu bisa mencobanya secara gratis pada server Advance.

Jika untuk membandingkan mana yang terbaik antara hero X.Borg dan juga hero Masha maka akan sulit. Karena kedua hero baru yang akan rilis ke server global mobile legends setelah Lylia ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kalau untuk mana yang mudah digunakan maka hero X.Borg yang memiliki tingkat kesulitan yang rendah. Sedangkan untuk hero Masha memang sedikit lebih sulit, karena semua skill yang dimiliki Masha harus digunakan secara tepat.

Nah, dari kedua hero mobile legends yang akan rilis atau keluar ke server Advance setelah hero Lylia ini baru hero X.Borg lah yang tanggal rilisnya sudah di informasikan oleh Moonton. Untuk hero Masha sendiri sepertinya masih menunggu jadwal rilis.

Demikian ulasan mengenai Hero Baru ML yang rilis ke server global setelah hero Lylia, semoga artikel ini memberikan informasi yang kamu cari. Semoga bermanfaat. 

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru