Kode Cheat Black Perang PS 2 Terbaru, Bahasa Indonesia

Kode Cheat Balck Perang PS2 Bahasa Indonesia - ruanggadged.com, Salah satu game Perang yang dirilis oleh perusahaan Game ternama EA Sport, Black menjadi game perang yang sangat populer. Selain dapat dimainkan di PC, game Balck Perang juga tersedia di console PS2.

Bagi kamu yang suka bermain game Black perang di PS 2 kali ini akan admin berikan kode Cheat Black perang PS2 yang bisa kamu coba saat bermain game Balck di PS2.

Kode Cheat Black Perang PS 2 Terbaru, Bahasa Indonesia

Game yang mengusung tema tembak-tembakan ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan Counter Strike di serial PC, Black perang juga bisa juga disebut sebagai Counter strike versi Playstation 2 atau PS2nya.

Baca Juga: Kode Cheat Game Subway Surfers For Android Tanpa Root

Game yang pembuatannya di prakarsai oleh Criterion games memiliki latar di chechnya dan ingushetia yaitu sebuah kota di negara Adidaya Russia federation. Game ini menyajikan pertempuran yang dibalut secara epic, seperti senjata, musik, barang-barang seperti medi kit, bom dan suara yang sangat nyata.

Game black perang ps2 termasuk kedalam kategori game FPS (First person shoot)  karena cuma bisa dimainkan oleh 1 orang saja dengan tampilan cuma kelihatan tangannya saja yang membawa senjata. Jika anda Telah memainkan game pointblank di serial PC, itu tidak serupa namun gameplaynya sama.

Namun black dilengkapi dengan misi atau petualangan. Dengan petualangan yang dihadirkan tentu membuatnya menjadi game tembak-tembakan terlaris yang memiliki penggemar banyak, untuk itu kali ini saya akan bagikan Daftar Cheat Black perang PS2 guna untuk membantu melewati level yang sulit.

Cara Memasukkan Kode Cheat Black Perang PS2


Banyak player Black perang PS2 yang kebingungan dan bertanya apakah bisa cheat black ps2 ? Jika bisa, Lantas dimana Kita menaruh code cheat black ps2 bahasa indonesia tersebut? Jawabannya ada di bawah lebih tepatnya di bagian nama profil,  namun yang terpenting anda harus memakai simbol penghubung (-) untuk memisahkan kode cheat black ps 2 ini.

Ketika cheat black ps2 telah selesai, maka anda klik Done dan nanti akan muncul isian kode berikutnya.
  • Membuka BFG
  • FG6S-WFZG-7MDP-PZGT
  • M249 Machine Gun – city street level
  • G4P-ZGUJ-6SQJ-3X68
  • HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA
  • 55QQ-STHA-ZFFV-7XEV
Dengan memasukan kode diatas khususnya diawal pertandingan maka anda akan secara otomatis mendapat senjata mesin M249 dengan senjata biasa anda.

Cheat BLACK PS2


Peluru tidak habis – habis (unlimited ammo)

Untuk mendapatkan peluru tidak terbatas (999) meskipun menembak namun tidak berkurang maka terlebih dahulu anda harus menamatkan Mode game satu kali, jika mode easy yang ditamatkan, maka ketika anda memainkan pada mode easy kembali peluru anda tidak akan pernah habis. Hal ini bergantung kepada mode yang sebelumnya anda tamatkan.

Memiliki senjata M16A2 pada semua level

Selesaikanlah mode Black-Ops, dimana Mode ini Akan muncul setelah anda berhasil menyelesaikan game di mode hard. Senjata M16A2 Bisa anda pakai secara permanen untuk semua level.

Membuka MSAW

Untuk dapat melakukan hack terhadap black perang ps2 dengan buka MSAW masih pada letak yang sama yaitu di bagian profil.

55QQ-STHA-ZFFV-7XEF

Tips Menyelesaikan BLACK misi Terakhir


Bagi anda yang sudah menamatkan game ini tentu sudah tau betapa susahnya melewati misi akhir ini (final mission) namun, jangan salah kita bisa gunakan trik yang saya ajarkan agar kita bisa mudah melewati misi yang terakhir tersebut, caranya:


Ketika anda berada pada ruang penyandraan, anda akan melihat 2 bunker yang terlihat kembar dan tidak terbuka. Disitu ada pintu yang tepat disebelah kirinya merupakan sebuah lampu. Berdirilah disitu, sebab para penjaga tidak akan bisa menembak anda yang sudah terlindungi lampu tersebut. Jika para penjaga berbalik arah, tentu anda bisa langsung menembak balik mereka hingga tewas dan andapun telah menyelesaikan game black perang PS2 Dengan tanpa hambatan.

Tips Bermain BLACK PS2 Cepat selesai dan menang


Bermainlah dengan tenang dan usahakan tembak musuh pada area kepala (headshoot), terlebih pada musuh yang membawa shootgun jika anda menyerang ke area tubuh maka damage yang dihasilkan kecil karena dia memakai sebuah tameng armor, terkecuali anda menembak di area kepala dan sekali mati.

Dengan kamu bermain Balck menggunakan Kode cheat Black perang PS2 diatas, maka kamu akan banyak diuntungkan. Jika pensaran, silahkan kamu coba di PS2 game Black.

Demikian ulasan Kode Cheat Black Perang PS2 Bahasa Indonesia, semoga artikel ini membantu kamu saat bermain game Black di PS 2. Terima kasih dan selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru