2 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis dan Legal, No Banned!

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis dan Legal - ruanggadged.com, Bagi kamu yang bermain Mobile Legends, tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Diamond. Ya, Diamond merupakan mata uang di ML atau Mobile Legends yang digunakan untuk membeli Hero maupun Skin. Tetapi cara mendapatkan Diamond di ML ini kamu harus membeli di tempat-tempat yang menyediakan jasa pembelian Diamond.

Jika kamu tidak ingin mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli Diamond, kamu bisa mencoba cara mendapatkan Diamond di ML atau Mobile Legends secara gratis dan tentu saja Legal. Nanti ada dua cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan Diamond di game Mobile Legends tersebut.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis dan Legal

Apakah dengan bermain Mobile Legends nantinya bisa mendapatkan Diamond Gratis? Bagaimana cara mendapatkan Diamond gratis di ML tapi Legal dan aman?

Jawaabannya bisa saja, bahkan Diamond yang nanti kamu dapatkan jumlahnya banyak, kamu bisa beli hero dan skin apapun. Ini tentu menjadi salah satu motivasi bagi kamu yang ingin mendapatkan Diamond gratis.

2 Cara Mendapatkan Diamond Gratis dan Legal di ML


Seperti yang telah saya katakan diatas, bahwa nanti ada dua cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan Diamond gratis di ML, tentu cara nya tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena kamu harus rajin dan bersungguh-sungguh.

Nah, berikut ini adalah dua cara untuk mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends.

1. Cara Mendapatkan Diamond Gratis dengan Live Streaming


Cara pertama yang bisa kamu coba yaitu dengan Live Streaming. Ini sebenarnya cara yang cukup jitu jika kamu ingin Diamond ML secara Gratis. Tetapi memang perlu kerja keras dan konsisten, karena dengan cara Live Streaming hal yang perlu kamu ingat adalah bagaimana cara agar Live Streaming kamu di tonton oleh player lain.

Di game Mobile Legends sendiri sudah tersedia fitur Live Streaming, nah, disitu bisa kamu manfaatkan agar kamu bisa mendapatkan Diamond Gratis dan Legal nantinya.

Diamond yang akan kamu dapatkan jumlahnya bervariasi, asalkan cara bermain kamu bagus dan rank kamu tinggi maka tidak menutup kemungkinan akan banyak yang nonton. Dan jika yang nonton Live Streaming kamu itu suka kemungkinan juga akan memberikan Diamond secara gratis kepada kamu. Berikut jumlah Diamond yang bisa kamu dapatkan dengan cara Live Streaming.
  • Flower: 2 Diamond
  • Jewelry: 6 Diamond
  • Roadster: 250 Diamond
  • Yacht: 1000 Diamond
  • Airplane: 5000 Diamond
Hal yang terpenting adalah kamu harus bermain sebagus dan semenarik mungkin, karena nantinya yang akan memberi kamu Diamond adalah orang yang menonton Live Streaming kamu. Jika permainan kamu jelek dan tidak diminati maka kemungkinan besar kamu tidak akan diberi Diamond, tetapi sebaliknya jika permainan kamu bagus dan menarik maka kemungkinan besar juga Diamond akan mengalir ke kamu. Ini cara yang efektif dan Legal pastinya.

2. Cara Mendapatkan Diamond Gratis Via Turnamen


Yang ke dua ini lebih sulit daripada cara yang pertama, karena kamu harus ikut dalam bagian Turnamen, maksudnya kamu harus ikut jika ada turnamen di Mobile Legends. Biasanya Mobile Legends mengadakan turnamen setiap Season, ini kesempatan kamu dan teman kamu untuk mendapatkan Diamond secara gratis dan Legal di ML.

Yang terpenting dalam cara ini yaitu kamu memiliki teman atau Squad yang sudah mahir dengan hero-hero Mobile Legends, dalam turnamen pastinya berisi player-player yang Pro jadi ini agak sulit, tetapi jika tim kamu kompak dan solid tidak menutup kemungkinan tim kamu bisa menang.

Hadiah Diamond gratis di turnamen ML ini pun sangat besar yaitu:
  • Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke-2: 30,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
  • Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota
Misalnya tim kamu bisa tembus no 8 maka kamu akan mendapatkan Diamond gratis ML 10.000 per anggota. Bayangkan jika tim kamu bisa juara pasti banyak sekali Diamond gratis yang kamu dapatkan. Tetapi ya untuk mendapatkan diamond gratis di Mobile Legends via turnamen memang harus bekerja keras dan cara ini tidak mudah.

Kedua cara ini memang terbukti Gratis dan Legal, tidak akan ada pelanggaran apaupn dan tidak mungkin ke banned. Dari pada menggunakan cara yang ilegal untuk mendapatkan diamond gratis di ML dengan cara cheat atau hack lebih baik dengan kedua cara diatas tersebut.

Jika kamu menggunakan cara ilegal maka akun kamu bisa kena Banned dari Moonton secara permanent, kalau sudah begitu siapa yang rugi nantinya, kamu sendiri kan?
Note: Tidak ada cara ilegal yang tidak ke banned jika ingin mendapatkan Diamond gratis di ML, pasti akun Anda ke banned jika menggunakan Cheat maupun cara hack. Jika di Internet itu ada itu HOAX.
Untuk cara mendapatkan Diamond ML secara gratis tidaklah mudah, kamu perlu memanfaatkan cara-cara yang terbukti dan legal untuk mendapatkan Diamond. Dan kamu bisa mencoba dua cara diatas untuk mendapatkan Diamond di Mobile Legends secara gratis. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru