[Resmi] Tanggal Rilis Hero Baru Bixi atau Baxia ke Server Original Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Bixi atau Baxia ke Server Global/Ori Mobile Legends - ruanggadged.com, Setelah rilis nya hero X.Borg ke server global ML pada server Advance juga kedatangan Hero baru Mobile Legends yaitu hero Bixi atau Baxia.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Global Mobile Legends

Sebagai hero baru tentu saja tanggal rilis hero Bixi atau Baxia ke server global masih lama karena pada server Advance masih ada hero lain yang juga siap keluar ke server original ML yaitu hero Masha.


Hero Baxia masuk dalam role hero Tank yang memiliki spesialist Initiator/Crowd Control sehingga Skill CC Bixi memiliki Crowd Control yang cukup bagus. Hero baru Mobile Legends ini bisa kamu handalkan untuk meng Counter hero tank seperti Johnson.

Hero Baru Bixi atau Baxia Mobile Legends


Secara penampilan hero Baxia ini unik dengan membawa dua tameng pada kedua tangannya, tameng tersebut nantinya bisa berubah menjadi Gasing atau bisa disebut juga roda api saat kamu gunakan skill satunya.

Baca Juga:Tanggal Rilis Hero Masha ke Server Global Mobile Legends

Memiliki spesialist Initiator dan Crowd Control hero Baxia ini bisa kamu gunakan untuk memulai war atau untuk membangun defense, jadi hero ini sangat cocok kamu gunakan untuk push ranked.

Tanggal Rilis Hero Baxia atau Bixi ke Server Global Mobile Legends


Nah, sebenarnya belum ada informasi resmi dari Moonton kapan hero Baxia ini keluar pada server original ML. Tetapi jika melihat sumber rilis nya hero-hero baru Mobile Legends ke server global kita bisa memprediksi kapa hero Bixi rilis ke server original ML.

Hero ini kemungkinan akan keluar setelah hero Masha, tetapi bisa juga lebih dulu rilis setelah hero Masha tersebut.

Jadi menurut ruanggadged.com tanggal rilis hero baru Bixi atau Baxia ke server global/original Mobile Legends yaitu tanggal 8 Oktober 2019 mendatang. Memang masih cukup lama, dan ini sudah Fix!

Setelah mengetahui kapan hero Bixi atau Baxia keluar pada server global ML, selanjutnya kita lihat Skill-Skill dari hero baru Baxia ini.

Skill-Skill Hero Baru Baxia Mobile Legends


Skill Pasif – Baxia Mark

Bixi atau Baxia akan meninggalkan sebuah Mark kepada lawan yang terkena Skill-nya dengan Baxia Mark, mengurangi efek regenerasi mereka sebesar 50% selama 4 detik.

Skill Aktif 1 – Bixi Shield Unity

Bixi menarik diri ke dalam perisainya dan melaju ke depan. Ketika mengenai unit lawan, ia akan memberikan 150(+60% Total Magic Power) Magic Damage kepadanya dan lawan yang berada di dekatnya, menyebabkan efek Stun kepada target yang dikenainya selama 0.5 detik, dan menyebabkan efek Knockback kepada target lawan terdekat lainnya.

Selama proses ini, kalian bisa menggunakan skill ini kembali untuk melemparkan Bixi ke atas sehingga ia dapat melewati rintangan dan minion lawan. Saat melompat jika mengenai Hero lawan dia akan memberikan 400(+0) Magic Damage kepada Hero tersebut dan menyebabkan efek Knockback kepada target lawan terdekat lainnya.

Skill Aktif 2 – Shield of Spirit

Hero baru Bixi atau Baxia Mobile Legends melemparkan perisainya ke depan (perisai tersebut akan menghilang setelah mengenai Hero lawan), memberikan 300(+80% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang dilewatinga dan meninggalkan Mark kepada mereka selama 2 detik. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat. Jika perisai mengenai lawan yang memiliki Mark, CD akan berkurang sebesar 85%.

Skill Aktif 3 Ultimate – Tortoise’s Puissance

Bixi melepaskan sebuah Frontal Shield dan berlali ke depan dengan menggila, meningkatkan movement speed-nya sebesar 30% selama 10 detik, pada saat bersamaan, menciptakan Lava Path pada jalur yang ia lewati ketika berlari, memberikan 60(+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalur tersebut.

Tetapi ada kekurangan tersendiri hero Tank Baxia ini, yaitu defense nya tidak sekuat hero Tank lainnya. Namun, itu masih bisa di tutupi dengan Build Bixi yang bisa memakai Gear atau Item Ful Defense.

Harap di Ingat bahwa biasanya Moonton merilis hero barunya ke server global itu tergantung populer tidak nya pada server advance, jika hero tersebut populer maka kemungkinan akan segera rilis ke server global dan begitu juga sebaliknya.

Untuk gameplay nya dari hero Bixi atau Baxia ini kamu bisa lihat di Link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=crADoZyrmDI . Jangan lupa Likke,Share dan Subscribe ya!

Demikian Tanggal rilis hero baru Bixi atau Baxia ke Server Global/Original Mobile Legends, semoga artikel ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru