[Resmi] Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Global atau Ori Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Global atau Ori Mobile Legends - ruanggadged.com, Moonton secara resmi telah merilis hero baru pada server Advance Mobile Legends pada tanggal 23 Agustus 2019 kemarin, hero baru tersebut yaitu Hero Ling. Hero Ling sendiri merupakan hero Assassin yang memiliki Spesialist Burst Damage/Reap.

Setelah keluarnya hero Ling ke server Advance tentu menambah dafatr hero baru yang akan segera rilis ke server Global Mobile Legends. Tanggal rilis hero Ling ke server Global atau Ori Mobile Legends tentu masih lama karena harus menunggu hero Masha dan hero Bixi atau Baxia terlebih dahulu.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Bixi atau Baxia ke Server Global Mobile Legends

Hero Ling sendiri termasuk hero Assassin yang sangat lincah, selincah hero Fanny. Hero ini bisa dibilang hero baru kombinasi hero Fanny dan Lancelot. Semua itu terletak pada skill hero Ling yang hampir mirip dengan skill kedua hero Assassin tersebut.

Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Global Mobile Legends
sumber image: Beritau.id


Hero Baru Ling Mobile Legends, Hero Assassin Kombinasi Fanny dan Lancelot


Secara penampilan hero Ling ini terlihat sangat keren, kombinasi warna biru dan emas pada bajunya dan warna hitam pada celananya, membuat hero ini terlihat begitu menawan. Dengan memilii senjata pedang hero ini mirip dengan Lancelot.

Ada keunikan tersendiri dari Hero baru Ling Mobile Legends ini yaitu skill satu yang dapat naik ke dinding yang bisa kamu gunakan untuk berjalan melalui atas dinding. Ini tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi hero Ling. Jika hero Fanny menggunakan kabel, hero Ling sendiri tanpa kabel untuk berpindah dari dinding satu ke dinding yang lainnya.

Skill dua dari Ling ini juga mirip dengan skill satu Lancelot, namun skill dua Ling merupakan Skill Damage yang memiliki Damage sangat besar.

Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Global Mobile Legends


Untuk kapan dan tanggal berapa hero Ling rilis ke server global sampai saat ini belum ada informasi yang resmi dari pihak Mobile Legends. Tetapi, jika kita melihat jarak antara hero baru yang keluar ke server global ML tentu kita bisa memprediksi kapan dan tanggal berapa hero Ling keluar ke server ori atau global Mobile Legends.

Untuk itu, ruanggadged.com sudah memastikan kalau tanggal rilis hero baru Ling ke server global/ori Mobile Legends yaitu tanggal 2 November 2019 mendatang. Masih jauh memang karena harus menunggu dua hero yaitu hero Masha dan Hero Bixi atau Baxia. Saat ini hero Masha dan Baxia sudah resmi rilis pada server global.

Baca Juga: [Resmi] Inilah Tanggal Rilis Hero Masha ke Server Global Mobile Legends

Nah, bagaimana dengan Damage yang keluar dari Skill hero Ling ini?

Skill-Skill Hero Baru Ling Mobile Legends


Skill Pasif – Cloud Walker

Skill Lightness Ling yang luar biasa membantunya melompat dari dinding ke dinding. Hero Ling Mobile Legends harus mengkonsumsi Lightness Point relatif untuk menggunakan skill Lightness-nya. Saat berada di dinding, Ling memulihkan 2 Lightness Point setiap detik. Dan setiap kali Ling memberikan Damage kepada lawan, dia kan memulihkan 5 Lightness Point.

Skill 1 – Finch Poise (BLINK)

Ling menggunakan Qinggong-nya (Skill Lightness), melompat ke dinding. Ling memiliki skill Lightness yang luar biasa yang membuatnya dapat melompat dari dinding ke dinding (tanpa Cooldown) hingga ia mendarat diatas tanah.

Skill 2 – Defiant Sword (Damage, BLINK)

Ling menyerang kearah yang telah ditentukan dan menusuk lawan terdekat yang berada di dalam lokasi akhirnya, memberikan 70(+123) Damage. Serangan menusuk akan diidentifikasi sebagai Basick Attack dengan tambahan 25% Crit Chance, sehingga bisa menimbulkan efek Attack.

Jika Ling menggunakan Skill ini ketika berada di dinding, dia kan berlari ketempat yang telah di tentukan di atas tanah, memberikan 70(+123) Damage kepada lawan yang berada di dalam sebuah area kecil. Jika serangan ini memberikan Crit Damage, lawan yang berada di area akan di-slow sebesar 30% selama 1 detik.

Skill 3 Ultimate – Tempest of Blades (Burst Damage/CC)

Hero Ling Mobile Legends melompat da menggunakan skill pedangnya selama 2,5 detik, di mana ia menjadi invincible dan dapat bergerak dengan bebas, memberikan 250(+264) Damage kepada lawan yang berada di dalam area efek, dan menyebabkan efek Knock-Up kepada lawan yang berada di dalam tengah areaa selama 1 detik. Dan menciptakan sebuah Sword Field yang berlangsung selama 5 detik.

Pada ujung dari Sword Field, akan terdapat 4 Field Eyes Tempest of Blades. Dengan menyentuh Field Eyes, Ling dapat me-reset Cooldown skill Defiant Sword dan memulihkan 5 Lightnness Point.

Jika melihat dari skill hero Ling di atas tentu hero Ling ini bisa dikatakan hero yang Over Power atau OP di Mobile Legends.

Jika kamu penasaran dengan Hero Ling kamu bisa mencoba langsung pada server Advance, disitu kamu bisa mencoba mem-Build hero Ling ini dengan Build terbaik kamu. Dan kamu bisa belajar bagaimana cara menggunakan hero Ling ini.

Jika nanti hero Ling sudah resmi keluar pada server Global Mobile Legends, kamu sudah bisa cara menggunakan hero baru Ling ini.

Jika nanti sudah ada informasi yang resmi dari pihak Moonton mengenai tanggal rilis hero Ling ke server global Mobile Legends, maka akan admin update disini secepatnya. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru