3 Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis di Bulan September-Oktober 2019

Hero Baru Mobile Legends Yang Rilis Bulan September-Oktober 2019 - ruanggadged.com, Moonton sebagai pengembang game MOBA Mobile Legends selalu menghadirkan hero-hero terbarunya. Sudah banyak sekali hero yang di keluarkan di Mobile Legends dari berbagai role seperti Marksman, Mage, Fighter, Assassin, Tank, dan Suport. Namun, ada hero baru ML yang akan di rilis Moonton pada bulan September sampai Oktober 2019 ini.

Ketiga hero baru Mobile Legends yang akan segera keluar di server global pada bulan September dan Oktober 2019 ini masih di dalam server Advance yang mana hero tersebut masih di gratiskan oleh Moonton. Jadi kamu bisa mencoba hero ini tanpa harus membeli.

Nah, jika kamu penasaran hero apa saja yang akan segera rilis ke server global Mobile Legends ini,Berikut hero yang akan rilis pada bulan September sampai Oktober 2019.

1. Hero Masha


Yang pertama ada hero baru Masha, Hero ini masuk dalam role Fighter yang memilikki darah 3x lipat. Walaupun begitu ternyata hero Fighter Masha ini tidak sekuat seperti pada hero-hero Fighter lainnya. Namun, untuk menutupi kekurangan tersebut kamu bisa menggunakan Build dengan pemilihan item/gear yang full Physical Damage.

Hero Masha ini akan keluar pada server global Mobile Legends bulan September ini, Informasi tanggal rilis hero Masha bisa kamu baca di artikel dengan judul Tanggal Rilis Hero Masha ke Server Global Mobile Legends.

2. Hero Bixi atau Baxia


Yang kedua hero yang akan rilis atau keluar pada server global Mobile Legends Bulan September-Oktober adalah hero Tank Bixi atau Baxia. Hero ini memiliki Skill dengan Damage yang cukup besar. Walaupun begitu hero Bixi atau Baxia ini tidak sekuat hero Tank seperti yang lainnya.

Hero Bixi atau Baxia sendiri memiliki spesialist Crowd Control yang bisa kamu handalkan untuk mengontrol tim kamu kapan saat yang tepat untuk memulai war. Yang menjadi kelebihan hero Tank Bixi atau Baxia ini yaitu skill satu yang dapat berubah menjadi gasing atau bisa juga disebut roda api yang dapat digunakan untuk mengejar lawan maupun melarikan diri.

Hero ini nantinya kemungkinan rilis pada server global Mobile Legends pada bulan Oktober 2019, informasi lebih lanjut mengenai hero Bixi atau Baxia ini bisa kamu baca pada artikel yang berjudul Tanggal Rilis Hero Bixi atau Baxia ke Server Global Mobile Legends

Untuk Gameplaynya hero Bixi atau Baxia sendiri kamu bisa mengunjungi Channel Resmi ruanggadged.com Disini 

3. Hero Ling


Nah, yang ketiga ini yaitu dari role Assassin, Hero baru Ling Mobile Legends baru keluar pada server Advance pada tanggal 23 Agustus yang lalu. Hero Ling ini bisa dikatakan sebagai hero kombinasi hero Assassin Fanny dan Lancelot. Bagaimana tidak skill-skill hero Ling ini hampir mirip dengan skill kedua Assassin tersebut.

Hero ini sangat OP dan layak menjadi hero Assassin terbaik di Mobile Legends. Namun, pada Update terbaru di server Advance, hero Ling di Nerf. Ntah kenapa hero ini mendapatkan Nerf oleh Moonton, tapi menurut ruanggadged.com sendiri sih wajar karena hero ini benar-benar OP dan sangat lincah.

Dan hero Ling sendiri kemungkinan keluar pada server Global Mobile Legends pada bulan Oktober bisa juga September 2019 mendatang, informasi lebih lanjut dari Hero Ling ini bisa kamu baca pada artikel yang berjudul Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Global Mobile Legends.

Untuk GamePlay dan Build hero Ling kamu bisa melihat pada video di Link Gamplay dan Build Hero Ling Mobile Legends (Jangan Lupa Like dan Subscribe)

Nah, ketiga hero diatas merupakan hero yang akan segera rilis atau keluar pada server global Mobile Legends pada bulan September dan Oktober 2019 ini. Jadi persiapkan BP maupun Diamond nya, jika ketiga hero tersebut resmi keluar kamu bisa langsung membelinya.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru