Harga dan Spesifikasi Realme X2 Pro Terbaru, Usung Chipset SD 855+

Harga dan Spesifikasi Smartphone Realme X2 Pro - ruanggadged.com. Produsen Smartphone Realme telah merilis ponsel terbarunya yaitu Realme X2 Pro. Smartphone ini nantinya mengusung Spesifikasi Chipset Snapdragon 855+ serta harga Realme X2 Pro yang cukup terjangkau.

Harga Realme X2 Pro nantinya berbeda sesua dengan varian RAM/ROM nya. Ada tiga varian dari Realme X2 Pro ini yaitu Varian RAM 6/64 GB, 8/128 GB, dan varian RAM 12/256 GB. Untuk harganya sendiri kisaran 5 sampai 6 Jutaan tergantung variannya.

harga realme x2 pro terbaru 2019

Tidak mau kalah dengan vendor smartphone lainnya, Realme tentu saja memiliki senjata baru untuk bersaing di pasaran, Realme X2 Pro ini lah yang akan menjadi ponsel andalan Realme untuk mendongkrak persaingan ponsel pintar. Untuk harga dari Realme X2 Pro sendiri dibanderol dengan cukup terjangkau serta Spesifikasi yang di usung Realme X2 Pro juga sangat tinggi.

Ponsel Flagship dari Realme ini memiliki empat kamera belakang yang memiliki lensa utama berukuran 64 MP. Realme X2 Pro ini sepertinya mengikuti jejak Redmi Note 8 Pro dan Oppo K5.

Harga dan Spesifikasi Realme X2 Pro


Spesifikasi Realme X2 Pro


harga dan spesifikasi realme x2 pro

Spesifikasi yang diusung ponsel baru Realme X2 Pro ini sangat bagus dan gahar, tak heran jika ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel terbaik dari Realme. Berikut spesifikasi unggulan dari Realme X2 Pro

Memiliki Layar AMOLED Full HD

Berbicara soal layar memang menjadi hal yang penting, karena semakin bagus layarnya maka semakin jernih gambar yang dihasilkan. Smartphone Realme X2 Pro ini telah dibekali layar AMOLED 6.5 inci Full HD+.

Selain itu panel bagian depan dan belakang sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5. Dan tak ketinggalan ponsel baru Realme ini sudah membawa dukungan refresh rate 90 HZ.

Dibekali Chipset Snapdragon 855+

Hal yang penting bagi smartphone adalah Chipset nya, Realme X2 Pro ini sudah dibekali dengan Chipset terbaik dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855+ yang memiliki clock speed 2.96 GHz. Dan untuk GPU nya menggunakan Adreno 640 yang akan mendongkrak dari segi pengolahan grafisnya.

Yang paling menarik dari Realme X2 Pro ini yaitu sudah di sisipi fitur pembuangan panas. Di dalam tubuh Realme X2 Pro telah di berikan pendinginan cairan ruang uap, skema multi-layer serat karbon superkonduktor dan lembaran grafit multi-layer.

Memiliki RAM dan ROM Super Besar 12/256 GB

Yang menjadi daya tarik dari Realme X2 Pro yaitu ukuran RAM dan ROM nya. Realme X2 Pro dibekali RAM sebesar 12 GB dan ROM 256 GB, yang akan mampu melibas aktivitas Anda sehari-hari dengan lancar. Bagi yang hobi Game ponsel ini sangat cocok sekali digunakan untuk bermain game Android Online maupun Offline.

Kekurangan dari Realme X2 Pro ini yaitu tidak memilliki ruang memori eksternal atau tidak memiliki Slot microSD. Tetapi dengan memori internal yang sangat besar tersebut pasti bisa menyimpan berbagai macam file yang banyak.

Disokong Empat Kamera Belakang

Kamera dari Smartphone Realme X2 Pro yaitu empat kamera belakang dengan masing-masing beresolusi Kamera Utama 64 MP yang memakai sensor GW1 dari Samsung, Kamera Telefoto 13 MP dengan dukungan 20x hybrid Zoom, lensa Ultra-Wide 8 MP dengan sudut pandang 115 derajat, dan lensa kedalaman 2 MP.

Fitur-fitur dari kamera reaalme X2 Pro yaitu fitur mode Super Night Scene, EIS, perekam video 4K pada 30fps, video slow-motion 960fps dan fitur-fitur canggih lainnya.

Semantara pada kamera depan, Realme X2 Pro memiliki kamera tunggal yaitu 16 MP yang sudah dibekali teknologi AI.

Harga Realme X2 Pro


Harga dari smartphone Realme X2 Pro ini nantinya berbeda-beda karena memiliki beberapa varian, yang menjadi pembeda yaitu kapasitas RAM/ROM nya. Nah, untuk yang ingin membeli ponsel baru dari Realme ini berikut daftar harganya.

  • Harga Realme X2 Pro Varian RAM 6 GB + ROM 64 GB: 2.599 Yuan atau sekitar Rp. 5.2 Jutaan
  • Varian RAM 8 GB + ROM 128 GB: 2.799 Yuan atau setara Rp. 5.6 Jutaan
  • Varian RAM 12 GB + ROM 256 GB: 3.199 atau setara Rp. 6.4 Jutaan
Nantinya Realme X2 Pro akan tersedia dua warna yaitu Luna (Putih) dan Poseidon (Biru).

Dari harga Realme X2 Pro dengan Spesifikasi yang ditawarkan seperti di atas, apakah layak ponsel ini nantinya akan menjadi ponsel baru terbaik?

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru