3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Baxia

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Baxia - ruanggadged.com. Setelah hadirnya hero baru Baxia ke server global Mobile Legends, server Advance masih memiliki beberapa hero baru yang juga siap untuk di rilis ke server ori ml.


Satu demi satu hero Baru dari Moonton dikeluarkan di Mobile Legends pada server Advance sebelum nantinya di rilis di server global. Saat ini ada tiga hero baru Mobile Legends yang akan rilis setelah hero Baxia, diantaranya Hero Ling, Hero Wanwan dan Hero Silvanna.

Saat ini ke tiga hero baru ml tersebut bisa kamu coba mainkan dan gunakan secara gratis. Hero baru tersebut memiliki role yang berbeda-beda seperti Hero Ling sebagai Assassin, Wanwan sebagai Marksman dan Silvanna sebagai Fighter.

Untuk tanggal rilis hero baru Mobile Legends seperti Ling, Wanwan, dan Silvanna, mereka akan keluar pada bulan November dan Desember 2019 mendatang. Karena, biasanya saat di server Advance hero tersebut masih bisa berubah Damage nya, Skillnya dan lainnya. Agar saat di server global hero tersebut benar-benar sudah seperti yang diharapkan.

Berikut tiga hero baru mobile legends yang akan rilis setelah hero Baxia

1. Hero Ling


3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Baxia


Pertama ada hero Assassin yaitu Ling, hero ini memiliki kelebihan yang tidak ada di hero lainnya. Kelebihan tersebut yaitu hero yang lincah dan dapat berjalan di atas tembok. Dengan begitu maka hero Ling akan susah untuk di kejar dan akan sangat mudah untuk melarikan diri.

Selain itu Damage yang keluar dari Skill hero Ling ini juga sangat besar, hanya sekali Combo hero Ling mampu mematikan musuhnya. Kita tahu kalau hero Assassin rata-rata memiliki Damage besar, Ya, seperti pada hero baru Ling ini.

Baca Juga: RESMI, Inilah Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Global Mobile Legends

Namun, kekurangan dari hero Ling sendiri yaitu energy yang cepat habis, apalagi sering menggunakan skill satu nya. Jadi hero Ling wajib mendapatkan Buff agar Energy nya tidak terlalu boros.

2. Hero Wanwan


3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Baxia


Yang kedua hero baru yang akan rilis setelah hero Baxia ke server Global adalah hero Wanwan. Hero ini cara menggunakannya cukup sulit dan harus banyak-banyak belajar jika ingin mahir menggunakan hero Marksman Wanwan ini. Dan itu menjadi kekurangan tersendiri, semoga nantinya bisa di Rework oleh Moonton.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Wanwan ke Server Global Mobile Legends

Walaupun begitu, hero Marksman Wanwan masih menjadi hero MM terbaik di Mobile Legends. Attack Speed yang cepat dan sangat lincah menjadi kelebihan tersendiri bagi hero Wanwan.

Kenapa hero ini sangat sulit digunakan?

Untuk menggunakan skill Ultimatenya hero Wanwan, musuh harus terkena vital nya hero Wanwan dan user harus jeli melihat musuh mana yang sudah terkena vital seluruhnya. Jika ingin menggunakan hero Wanwan maka lebih baik pelajari terlebih dahulu agar nanti tidak menjadi beban bagi tim.

3. Hero Silvanna


3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Hero Baxia


Yang ketiga ada hero Fighter Skill Mage yaitu Silvanna. Hero ini baru saja keluar di server Advance pada tanggal 18 Oktober yang lalu. Hero ini unik, secara tampilan mirip hero Zilong, tapi memiliki role Fighter, tapi Damagenya Magical Damage. Aneh bukan?

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Silvanna ke Server Global Mobile Legends

Tetapi, hero baru ml Silvanna sangat keren dan termasuk hero yang OP. Damage nya sangat tinggi, apalagi skill Combo Silvanna sangat mematikan. Sepertinya ini hero nanti akan menjadi langganan hero Banned.

Jika nanti kamu menggunakan hero Silvanna saat bermain Mobile Legends, kamu bisa Build Silvanna seperti kamu Build hero Guinevere, karena hampir mirip dengan role nya.

Dari ketiga hero baru Mobile Legends di atas, mana hero yang kamu tunggu-tunggu kehadiranya di server global?

Hero baru yang akan rilis setelah hero Baxia di atas memang sangat keren dan juga sangat OP semua. Silahkan kamu pelajari satu per satu hero-hero baru ml diatas. Agar nanti kamu sudah mahir menggunakannya saat resmi keluar di server global Mobile Legends.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru