Hero Baru Silvanna Mobile Legends, Hero Fighter Rasa Mage

Hero Baru Silvanna Mobile Legends - ruanggadged.com. Pada tanggal 18 Oktober 2019 Moonton telah resmi merilis hero baru di server Advance Mobile Legends yaitu Hero Silvanna. Hero Silvanna menjadi satu-satunya hero yang memiliki role Fighter tapi menggunakan item/gear Mage.

Tanggal rilis hero Silvanna ke server global mobile legends dipastikan masih cukup lama sekitar bulan Desember mendatang. Setelah hadirnya hero Silvanna di server Advance, maka ada tiga hero baru yang siap untuk dirilis ke global server, hero tersebut yaitu hero Ling, hero Wanwan dan hero Silvanna.

Hero Baru Silvanna Mobile Legends, Hero Fighter Rasa Mage

Baca Juga: Hero Baru Carmilla, Hero Suport Paling OP di Mobile Legends

Ada yang unik dari hero baru Mobile legends Silvanna ini, yaitu tampilan yang hampir mirip dengan hero Zilong, Silvanna juga memiliki spesialist yang sama dengan hero Zilong yaitu sebagai Initiator. Apakah hero baru Silvanna istri Zilong?

Sebagai hero baru tentu saja Silvanna memiliki Skill dengan Damage yang besar, bisa dikatakan hero yang OP. Cara menggunakan hero ini juga tidak begitu sulit tapi perlu latihan yang cukup agar bisa menguasai skill dari hero Silvanna ini.

Kita lihat dulu skill-skill hero Silvanna, apakah hero ini pastas menjadi hero yang terbaik dan OP?

Silahkan simak baik-baik dibawah ini.

Skill-Skill Hero Silvanna Mobile Legends

Skill Pasif – Knightess’ Resolve

Hero baru Silvanna memberikan (+141) (+5) Magic Damage dengan Basick Attack.

Skill Silvanna dapat meninggalkan sebuah Mark kepada lawan yang dikenainya. Setiap Mark mengurangi Magic Defense target sebanyak 4, dan berlangsung selama 5 detik, target dapat menerima hingga 5 Mark. Ketika jumlah Mark mencapai maksimal, Skill Silvanna dapat memberikan 30% Damage tambahan kepada target dan meledakkan target.


Skill Aktif 1 – Cometic Lance (CC, BLINK)

Silvanna menyerang dengan tombaknya, dan akan memberikan 150(+10) Magic Damage kepada semua lawan yang berada di dalam jalurnya dan menyebabkan efek Stun kepada lawan pertama yang dikenainya selama 0,8 detik.

Jika Skill Silvanna ini mengenai target, Movement Speed Silvanna akan meningkat sebesar 40% selama 2 detik, dan dia dapat berlari ke arah yang telah ditentukan dan menyerang kembali dengan tombaknya. Dan akan memberikan 250(+15) Magic Damage kepada lawan dalam area berbentuk kipas. Skill ini memiliki Cooldown 12.0

Skill Aktif 2 – Spiral Strangling (AoE, Shield)

Hero baru Mobile Legends atau Ml Silvanna mengayunkan tombaknya dan menusuk ke arah yang telah ditentukan sebanyak 6 kali. Setiap kalinya memberikan 130(+3) Magic Damage dan sedikit menarik lawan ke tengah.

Sementara itu, akan menghasilkan 180(+9) poin Shield untuk dirinya. Jika menusuk lawan satu kali lagi setiap 50% Attack Speed akan mendapatkan Attack Speed tambahan.

Skill Aktif 3 Ultimate – Imperial Justice (CC, Damage)

Hero Silvanna memasuki Mode Battle dan melakukan Charge untuk beberapa saat, melompat ke arah (jarak lompatan miningkat saat Silvanna melakukan Charge lebih lama) dan memberikan 350(+16) Magic Damage kepada lawan yang berada di area target.

Sementara itu, Silvanna menciptakan Circle of Light , mengunci lawan yang berada di Circle of Light tersebut selama 5 detik berikutnya. Jika hero baru Silvanna berada di dalam Circle of Light, dia akan mendapatkan tambahan Attack Speed sebesar 50%.

Bagaimana, Apakah hero ini hero yang OP?

Penasaran dengan hero baru Mobile Legends Silvanna ini? Silahkan kamu langsung saja masuk di advance server, karena hero ini masih menjadi hero yang di gratiskan oleh Moonton.

Pelajari Build Silvanna terbaik pilihan kamu dan pelajari skill-skill combo yang tepat untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Dan jika nanti hero Silvanna sudah resmi rilis ke server global mobile legends, kamu sudah mahir menggunakannya.

Demikian artikel mengenai hero baru silvanna Mobile Legends yang menjjadi hero OP dan mematikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru