Hero Baru Wanwan Mobile Legends, Hero Marksman Super Lincah dan OP

Hero Baru Wanwan Mobile Legends - ruanggadged.com, Setelah rilisnya hero baru Baxia ke server global Mobile Legends pada tanggal 8 Oktober 2019, Server Advance kedatangan hero baru Ml lagi yaitu Hero Wanwan. Hero yang memiliki role Marksman dan Spesialist Reap/Burst Damage ini menjadi hero Marksman paling OP dan terbaik.

Hero Baru Wanwan Mobile Legends, Hero Marksman Super Lincah dan OP

Hero baru Marksman Wanwan memiliki skill yang sangat lincah, tidak kalah lincahnya dengan hero Mage Harith. Selain itu, Damage dari Skill hero Wanwan pun sangat besar, tak heran jika hero ini masuk dalam hero Marksman terbaik dan OP.

Baca Juga: [Resmi] Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Original Mobile Legends

Hero Wanwan baru saja rilis di server Advance pada tanggal 11 Oktober 2019, sedangkan untuk tanggal rilis hero Wanwan ke server global atau ori ml sudah dipastikan masih sangat lama.

Hero Wanwan, Hero Marksman Paling Lincah di Mobile Legends


Karakter dari hero Marksman ML Wanwan ini hampir mirip dengan hero Chou, namun hero Wanwan seorang perempuan. Apakah hero ini ada hubungannya dengan hero Chou?

Bagi user Marksman tentu saja akan dimanjakan dengan hero baru Mobile Legends Wanwan ini, pasalnya hero baru ml yang satu ini sudah dipastikan akan ramai di Pick. Karena hero ini memang hero yang sangat bagus untuk digunakan saat push rank.

Baca Juga: Hero Baru Mobile Legends Carmilla, Hero Suport Ter OP di Mobile Legends

Selain kelincahan dan skill Wanwan yang memiliki damage besar, Wanwan juga memiliki skill satu yang gaya serangnya mirip dengan skill Harith, yakni bisa berpindah dengan cepat. Ini menjadi kelebihan dari Hero Marksman terbaik di Mobile Legends Wanwan.

Bagi yang penasaran dengan seperti apa skill nya dan berapa besar Damage dari Skill Wanwan, berikut ulasanya.

Skill-Skill Hero Wanwan Mobile Legends

Hero Baru Wanwan Mobile Legends, Hero Marksman Super Lincah dan OP


Skill Pasif - Tiger Pace

Hero Wanwan mengungkapkan Vital dari hero lawan yang terkena oleh senjata rahasianya. Jika dia mengenai semua Vital dari target, dia akan dapat memberikan 25% Damage kepada target. Dan Wanwan dapat bergerak dalam jarak pendek ketika dia melemparkan sebuah Sleeve Dart, kecepatan dari gerakan ini berskala dengan Attack Speed.

Skill Aktif 1 - Swallow's Path

Wanwan melemparkan Swallow Dart ke arah yang ditentukan, memberikan 150(+67) Physical Damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan memicu Tiger Pace. Swallow Dart akan berubah menjadi Zone of Swallow Danggers di tujuannya, dan berlangsung selama 5 detik.

Jika skill ini diapakai lagi, Swallow Dagger kembali ke Wanwan, memberikan 60(+96) Physical Damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 60% selama 0.5 detik. Wanwan dapat memulihkan hingga 3 Swallow Dagger dari Zone.

Skill Aktif 2 - Needles in Flowers

Hero baru Wanwan Mobile Legends menghapus seluruh efek Crowd Control dari dirinya dan melepaskan Deadly Throwing Needles, memberikan 200(+67) Physical Damage kepada lawan terdekat dan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 40% selama 1 detik.

Skill Aktif 3 Ultimate - Crossbow of Tang

Wanwan mengaktifkan Crossbow-nya dan menembakkan panah kepada lawan yang dikenai Vital-nya sebanyak 10 kali (Akan menambah 1 kali lagi untuk setiap 40% Attaack Speed tambahan). Setiap panah akan memberikan 60(+56) Physical Damage, dan panah terakhir akan memberikan Crit Damage dan menimbulkan Tiger Pace.

Crossbow of Tang hanya dapat digunakan kepada lawan yang semua Vital-nya dikenai. Jadi skill Ultimate dari Wanwan ini hanya bisa digunakan jika hero lawan sudah terkena vital dari hero Marksman wanwan ini.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Wanwan ke Server Global Mobile Legends

Dari penjabaran skill-skill hero baru Wanwan di atas sudah bisa kita lihat kalau hero Marksman yang satu ini nantinya bakal menjadi hero terbaik dan tersakit di Mobile Legends atau Ml.

Jika kamu menggunakan hero Wanwan ini kamu bisa Build dengan item atau gear yang memiliki Attack Speed yang besar. Agar serangan dari hero Wanwan bisa maksimal dan kecepatan serang Wanwan bisa semakin cepat.

Hero ini nanti juga akan sangat sulit di lumpuhkan, karena kelincahan dari hero Marksman yang satu ini sangat gesit.

Bagaimana? apa kamu sudah tidak sabar untuk mencoba Skill hero baru Wanwan Mobile Legends ini? Silahkan kamu masuk ke server Advance, karena saat ini hero Wanwan masih menjadi hero Gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru