Inilah Tanggal Rilis Hero Silvanna ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Silvanna ke Server Global atau Ori Mobile Legends - ruanggadged.com. Hal yang penting selain Build dari Silvanna yaitu tanggal rilis hero Silvanna ke server global atau ori mobile legends. Karena informasi ini banyak sekali dicari oleh mereka yang Kepo akan hadirnya hero baru di server ori ml.

Untuk menjawab pertanyaan kapan dan tanggal berapa hero baru Silvanna resmi keluar di server global Mobile Legends tentu tidak mudah, karena Moonton saja kadang belum merilis tanggal yang pasti kapan hero Silvanna keluar ke server global ml.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Wanwan ke Server Global Mobile Legends


Inilah Tanggal Rilis Hero Silvanna ke Server Global Mobile Legends


Tetapi, ruanggadged.com sudah memiliki prediksi tanggal rilis hero silvanna ini, yang akan saya berikan di bawah artikel ini.

Sebelum lanjut ke pokok utama, tidak ada salahnya kita melihat seperti apa hero Silvanna ini dan apakah skillnya memiliki Damage besar?

Bukan menjadi rahasia lagi jika hero baru selalu memiliki Damage besar, itu trik Moonton untuk mempertahankan playernya. Seperti pada hero Silvanna ini yang memiliki role Fighter tetapi Damage nya Magical Damage. Aneh?

Sepertinya ini kurang lebih hampir mirip dengan hero Guinevere, tetapi Guinevere memang memiliki role Fighter/Mage, sedangkan Silvanna hanya role Fighter saja. Walaupun begitu, kamu nanti bisa memakai Build Silvanna seperti kamu mem-Build hero Guinevere yang menjadikannya sebagai Mage.

Damage yang dihasilkan dari skill hero Silvanna ini sangat besar, bahkan Skill Ultimatenya mirip sekali dengan hero Guinevere ataupun hero Esmeralda. Waw.. hebat bukan?

Untuk melihat skill-skill dari hero Silvanna silahkan kamu baca disini Hero Baru Silvanna Mobile Legends, Hero Fighter Skill Mage.

Tanggal Rilis Hero Silvanna ke Server Global Mobile Legends


Sekarang kita bahas topik utama mengenai tanggal rilis hero Silvanna ke server global mobile legends. Masih sebagai hero baru di server Advance tentu saja masih lama untuk keluar ke server global ml.

Baca Juga: [RESMI] Inilah Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Global Mobile Legends

Namun, ruanggadged.com sendiri sudah memiliki prediksi kapan hero ini nanti resmi keluar ke server ori mobile legends. Hero Silvanna nantinya akan rilis setelah hero Ling dan hero Wanwan jadi dipastikan masih cukup lama.

Dan tanggal rilis hero Silvanna ke server global atau ori mobile legends yaitu pada tanggal 17 Desember 2019 mendatang. Dan hero silvanna saat ini sudah tidak gratis lagi di server Advance. Nantinya kamu akan mendapatkan hero ini secara gratis di server global. Dengan cara menukarkan kartu yang kamu dapatkan saat kamu login pada tanggal 14 kemarin.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru