[RESMI] Inilah Tanggal Rilis Hero Wanwan ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Wanwan ke Server Global Mobile Legends - ruanggadged.com, Pada tanggal 11 Oktober 2019 pada server Advance telah rilis atau keluar hero baru Marksman yaitu Hero Wanwan. Hero baru Wanwan saat ini bisa kamu mainkan secara gratis pada server Advance.

Tanggal Rilis Hero Wanwan ke Server Global Mobile Legends

Hero baru Mobile Legends Wanwan yang akan rilis ke server global Ml setelah hero Ling ini nampaknya akan menjadi hero Marksman terbaik di Mobile Legends. Pasti kamu sudah tidak sabar ingin mencoba hero Wanwan pada server global bukan?. Tenang saja karena ruanggadged.com akan memberikan informasi tanggal rilis hero wanwan ke server global atau ori Mobile Legends.

Yang namanya hero baru tentu masih dalam tahap ujicoba, tak hanya hero wanwan saja melainkan hero-hero lain juga seperti itu. Jika sudah dirasa siap maka hero di server Advance akan segera keluar pada server global ml, dan ini berlaku pada semua hero tidak hanya hero wanwan saja.

Seperti yang telah terjadi pada salah satu hero baru di server Advance yaitu hero Ling. Hero Ling sendiri saat ini sudah mendapatkan Nerf dari Moonton, padahal hero tersebut saat ini masih di server Advance. Jadi, jika kamu bertanya kapan dan tanggal berapa hero Wanwan rilis atau keluar ke server global/ori mobile legends maka sudah bisa dipastikan masih cukup lama.

Sekilan Mengenai Hero Baru Mobile Legends Wanwan


Wanwan yang merupakan hero Marksman dan memiliki Spesialist Reap/Burst Damage tentu memiliki Attack Speed yang cukup tinggi. Hero ini juga bisa dibilang hero yang cukup susah untuk dikendalikan. Namun, jika kamu bisa menggunakan hero Wanwan dan kamu Build dengan tepat maka hero Wanwan akan menjadi hero Marksman yang mematikan.

Ada hal unik dari hero baru mobile legends ini yaitu tampilannya yang sedikit mirip dengan hero Chou, sama-sama seperti hero kungfu. Bisa jadi Wanwan merupakan hero Chou versi perempuan Marksman.

Kelebihan hero Wanwan sendiri yaitu dari Sill nya yang memiliki Damage sangat besar, selain itu kelincahan hero baru Mobile Legends Wanwan ini pun juga sangat gesit tidak kalah lincahnya dengan hero Harith maupun hero Lylia.

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai hero baru Wanwan ml kamu bisa baca pada artikel yang berjudul Hero Baru Wanwan Mobile Legends, Hero Marksman Super Lincah

Tanggal Rilis Hero Wanwan ke Server Global Mobile Legends


Sampai ke topik utama yaitu tanggal rilis hero Wanwan ke server ori atau global mobile legends. Jika kamu bertanya kapan dan tanggal berapa hero baru Wanwan keluar ke server global maka jawabannya masih cukup lama. Karena hero ini nantinya akan resmi rilis setelah hero Ling.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Ling ke Server Global Mobile Legends (Resmi)

Namun, kamu jangan khawatir, karena ruanggadged.com sudah memiliki prediksi yang 99,9 sedikit akurat mengenai tanggal rilis hero mobile legends ke server global.

Dan untuk tanggal rilis hero Wanwan ke server global atau original mobile legends yaitu tanggal antara 26 November 2019, tinggal beberapa hari saja hero wanwan resmi ke server global, tapi kamu bisa mencobanya sementara pada server advance, mumpung hero ini masih gratis.

Hero baru Wanwan sudah didpastikan keluar pada bulan November 2019 tepatnya tanggal 26 sekitar pukul 17.00 WIB atau waktu server, ruanggadged.com sudah mengetahui tanggal rilis hero wanwan di server global atau ori karena informasi ini sudah di beritahukan oleh Moonton pada update terbaru server advance.

Demikian ulasan mengenai tanggal rilis hero Wanwan ke server global atau original Mobile Legends, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru