Inilah Update Terbaru Free Fire Oktober 2019, Ada Yang Baru Nih!

Update Terbaru Free Fire Oktober 2019 - ruanggadged.com. Pada bulan Oktober 2019 ini Game Free Fire atau FF akan mendapatkan Update terbaru yang pastinya akan ada penambahan item, senjata dan mode baru. Player Free Fire tentunya akan merasa senang dengan hadirnya Update terbaru ini, pasalnya pembaruan kali ini akan ada Mode baru yaitu Mode Hallowen.

Sebelumnya Free Fire telah mendapatkan Update terbaru dengan menghadirkan karakter baru, senjata Crossbow, dan granat baru. Nah, pada Update bulan Oktober kali ini akan menghadirkan beberapa hal baru yang akan di sajikan di game Free Fire, yang pastinya akan membuat player Free Fire atau FF semakin cinta.

Update Free Fire atau FF terbaru Oktober 2019


Update Terbaru Game Free Fire atau FF Oktober 2019


Bocoran Update terbaru game FF atau Free Fire kali ini akan menghadirkan senjata baru, Mode baru, Pet baru dan lainnya. Jika kamu penasaran dengan Update terbaru ini, kamu bisa lihat dan mencobanya langsung di Free Fire Advance Server, yang akan di buka pada tanggal 8 Oktober 2019 nanti.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lag di Game Free Fire. 100% Berhasil!

Berikut ini bocoran Update terbaru Free Fire Oktober 2019.

1. Senjata Baru M1887 (Shotgun)

Senjata terbaru di update Free Fire
credit: kitakine.news

Senjata berjenis Shotgun ini akan segera hadir di update terbaru nanti. Dengan nama M1887 ini nantinya membutuhkan SG Ammo untuk menggunakannya. Menariknya senjata terbaru Free Fire ini memiliki jangkauan tembak yang lebih jauh daripada senjata Shotgun lainnya.

Ini tentu saja cocok digunakan pada early game saat belum menemukan senjata jenis AR atau senjata favorit kamu.

2. Pet Baru di Free Fire

pet terbaru di ff
credit: kitakini.news

Selanjutnya juga akan ada Pet terbaru pada Update kali ini. Pet baru ini berupa rubah putih yang memiliki kemampuan memberikan tambahan HP ketika pemiliknya menggunakan Medkit.

Jelas saja ini sangat dibutuhkan, karena saat kamu menggunakan Medkit maka HP kamu bisa Full berkat bantuan Pet baru di FF ini.

3. Hadirnya Sistim Iklim Baru di Free Fire

sistim baru di update terbaru free fire
credit: kitakini.news

Lalu akan hadir sistim iklim baru pada update terbaru Free Fire Oktober ini. Pada iklim baru ini kemungkinan akan ada iklim hujan di Free Fire. Selain itu, Cuaca juga akan berubah pada waktu tertentu, dan kamu tidak dapat memilih untuk bermain di Cuaca seperti apa. Sepertinya ini akan muncul secara Random.

Baca Juga: Cara Cheat Free Fire atau FF agar Tembus Tembok, Auto Boyaahh!

Dalam sistim Iklim baru tersebut akan bekerja secara dinamis, semua server nantinya akan mendapatkan perubahan iklim berbeda karena zona waktu. Tetapi, untuk iklim hujan ini masih menjadi kemungkinan, mau di tambahkan atau tidak. Menurut kamu bagaimana jika Free Fire ada iklim hujan?

4. Attachment Baru

Attachment baru di ff
credit: kitakini.news

Kemungkinan pada update terbaru FF ini akan ada dua Attachment baru. Namun sampai saat ini belum diketahui apa nama dari Attachment terbaru ini.

Tetapi untuk fungsi kedua Attachment baru di Free Fire tersebut sudah diketahui fungsinya yaitu berfungsi sebagai peningkat kerusakan dan akurasi senjata M60 saat menembak terus-menerus, dan fungsi yang satunya berfungsi untuk memperluas jangkauan senjata MP5.

Tentu dengan nanti hadirnya kedua Attachment terbaru ini senjata M60 dan MP5 akan menjadi senjata yang OP dan banyak diburu olleh Survivors.

5. Mode Baru di Free Fire (Halloween)

mode terbaru di Free Fire
credit: kitakini.news

Yang kelima akan adanya Mode Baru di Free Fire. Mode baru bertemakan Halloween ini juga akan dihadirkan pada update terbaru nantinya. Ini terlihat pada bocoran mode baru yang telah beredar, terlihat Kelly melemparkan pisau ke arah musuh yang menggunakan topi Labu Halloween. Sepertinya ini akan menjadi mode pertempuran melempar pisau ke arah musuh.

Tapi, kita tunggu saja apakah memang akan ada Mode Halloween pada update terbaru kali ini.

Dari beberapa yang akan di tambahkan di atas pada update terbaru Free Fire, manakah yang kamu tunggu?

Free Fire saat ini masih menjadi game Online Android yang sangat populer, demi menyenangkan playernya maka Free Fire akan melakukan Update terbarunya agar pemainnya semakin betah bermain game FF ini.

Untuk kapan dan tanggal berapa update terbaru Free Fire atau FF ini resmi di luncurkan, sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Developers nya. Mungkin bisa pertengahan Oktober atau mungkin bisa akhir Oktober 2019. Yang pastinya update kali ini akan keluar pada bulan Oktober 2019.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru