Daftar Hero Mobile Legends Yang Wajib di Banned di Rank Epic ke Atas

Hero Mobile Legends Yang Harus di Banned di Rank Epic ke Atas - ruanggadged.com, Mobile Legends memiliki banyak hero-hero terbaik yang bisa kamu pakai saat bermain di rank epic, Legends, maupun di atasnya.

Jika kamu sudah mencapai rank epic ke atas maka kamu harus tau hero apa saja yang harus dan wajib di banned agar tim kamu tidak kesulitan untuk menang. Tentu saja hero yang wajib di banned di Mobile Legends ini memiliki Damage yang besar dan OP, serta memiliki skill yang membuat tim kwalahan.

Daftar Hero Mobile Legends Yang Wajib di Banned di Rank Epic ke Atas

Cara pemilihan hero saat bermain mobile legends atau ml tentu berbeda-beda tiap rank nya. Jika masih di rank atau tier GM (Grandmaster) ke bawah tentu kita bebas memilih hero mana yang ingin di gunakan. Tetapi jika di rank atau tier Epic ke atas kita tidak bisa memilih hero yang ingin digunakan, karena bisa saja hero incaran kita di pick musuh atau malah di banned.

Nah, bagi yang penasaran dengan hero mobile legends apa saja yang harus dan wajib di banned di tier atau rank Epic ke atas, berikut daftar heronya.

Hero Mobile Legends Yang Wajib di Banned di Tier Epic ke Atas


1. Hero Harith (Mage)

Pertama ada hero Mage Harith, hero ini menjadi langganan banned di tier epic ke atas. Bukan karena Damage nya yang besar, tetapi kelincahan dari hero Harith ini yang kadang membuat kwalahan untuk di kill. Sehingga hero harith masuk dalam rekomendasi hero yang harus di Banned.

Pada rank Epic sendiri, hero ini pasti akan di Banned, di tier Legends ke atas juga masih di banned juga. Mungkin karena hero ini menakutkan karena pada early game pun Harith sudah memiliki Damage yang cukup tinggi.

Baca Juga: Begini Cara Pro Player Mobile Legends Menang Rank Dengan Cepat

Namun, jika hero Harith lolos dari banned saat melakukan Draft Pick dan dipakai oleh user pemula kemungkinan akan menjadi beban bagi tim. Tetapi, jika hero ini di pick oleh player yang pro maka akan menjadi hero yang menakutkan dan mematikan. Hero harith juga mudah mendapatkan Maniac maupun Savage, tapi tergantung gameplay dan suport dari tim nya.

2. Hero X.Borg

Yang ke dua ada hero dari role Fighter yaitu hero X.Borg. Hero X.Borg sudah dipastikan akan menjadi langganan banned di tier epic ke atas. Hero Fighter yang satu ini memang sangat Over Power sekali dan bahkan bisa dengan mudah mengekill walaupun masih di Early game.

Jika sudah memasuki Late Game dan Build item X.Borg sudah lengkap maka hero ini akan sangat mematikan. Selain memiliki Damage yang besar, Hero X.Borg ini juga memiliki defense yang cukup kuat (tergantung Build yang dipakai).

Jika kamu player X.Borg dan bermain di tier Epic ke atas, maka jangan harap kamu bisa memakainya. Karena hero ini walaupun tidak di banned tim kamu, bisa jadi di banned oleh tim musuh.

3. Hero Esmeralda

Hero Esmeralda juga menjadi hero mobile legends yang harus kamu banned di tier epic ke atas. Hero ini terkenal dengan defense yang sangat kuat, selain itu Damage dari skill Esmeralda juga sangat besar, sehingga akan sulit untuk di kill. Harus menggunakan dua hero atau lebih untuk membunuh Esmeralda ini. Apalagi sudah masuk di Late Game.

Baca Juga: Inilah 3 Hero Counter Esmeralda Terbaik dan Mematikan

Jadi jika tim kamu tidak mau kwalahan maka kamu harus banned hero Esmeralda ini, agar tidak bisa di pick atau di ambil oleh musuh. Jika tidak, maka bisa jadi tim kamu akan di obrak abrik oleh hero OP Esmeralda ini.

4. Hero Kaja

Lalu ada hero Kaja yang harus kamu banned di Rank epic ke atas. Hero ini lebih sering di banned di tier Legends ke Atas, kalau di tier Epic biasanya hero ini lolos. Yang membuat hero Kaja di Banned yaitu skill nya yang bisa menarik musuh, ini sangat ngeselin memang apalagi di tarik di masukan ke tower sudah pasti auto die.

Selain itu, Kaja juga memiliki Damage yang cukup tinggi dan defense yang besar pula. Sehingga pada tier Legends ke atas, biasanya hero ini menjadi langganan banned.

5. Hero Ling

Menjadi hero baru di server global ternyata membuat hero Ling menjadi salah satu hero yang wajib di banned di tier epic ke atas. Hero Ling sering sekali di banned di tier Epic dan Legends. Kalau di tier Mhytic biasanya hero yang di banned hero yang memiliki skill CC dan Ultimate yang OP.

Baca Juga: Build Hero Ling Terbaik dan Mematikan. Auto Savage!

Masuk menjadi hero Assassin, hero Ling terkenal dengan skill nya yang memiliki Damage yang super besar, serta skill satu Ling yang bisa melompat antar dinding-dinding di map. Hero Ling juga susah di kill karena Ling bisa berjalan di atas dinding-dinding di map.

Yang namanya hero baru tentu saja masih OP, dan tidak menutup kemungkinan Moonton akan me-Nerf hero ini. Hero ini juga cocok digunakan saat Push Rank, tetapi kamu jangan harap bisa menggunakan hero Ling ini di tier Epic ke atas. Karena musuh kemungkinan akan mem Banned hero Ling ini.

Kesimpulan:

Sebenarnya setiap hero yang ada di Mobile Legends itu terbaik, dan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi, karena gameplaynya yang ngeselin dan Damage nya terlalu besar, membuat daftar hero mobile legends di atas memang wajib di banned di tier epic ke atas. Atau salah satu hero di atas ada yang lolos, bisa kamu pick agar kamu saat bermain mobile legends bisa menang dengan mudah.

Sebenarnya masih ada hero yang wajib di Banned di tier Epic ke atas, namun daftar hero di atas bisa menjadi acuan bagi kamu yang bingung hero apa yang harus di banned.

Demikian daftar hero Mobile Legends yang wajib di banned di rank Epic ke Atas, semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru