Hero Baru Carmilla, Hero Suport Paling OP di Mobile Legends

Hero Baru Carmilla Mobile Legends - ruanggadged.com. Moonton lagi-lagi mendatangkan hero baru nya di server advance, hero baru tersebut bernama Carmilla. Lalu seperti apa Build, skill dari Carmilla dan tanggal berapa hero baru Carmilla rilis ke server global mobile legends?

Hero baru Ml Carmilla ini masuk dalam role Suport, yang memiliki penampilan sangat cantik. Hero yang akan rilis setelah hero Wanwan dan Silvanna ini akan mengisi daftar hero baru yang akan keluar ke server original.

Hero Baru Carmilla, Hero Suport Paling OP di Mobile Legends
image source: youtube

Baca Juga: Hero Baru Silvanna Mobile Legends, Hero Fighter Rasa Mage

Dengan hadirnya Carmilla tentu hero role Suport di Mobile Legends bertambah. Walaupun nantinya hero Suport jarang digunakan saat bermain Mobile Legends, dengan hadirnya hero baru Carmilla ini hero Suport akan menjadi Meta baru di Mobile Legends.

Walaupun masuk dalam role Suport, Carmilla memiliki spesialist Crowd Control/Initiator yang bisa kamu gunakan sebagai pembuka war tim kamu. Hero ini juga memiliki cukup besar Damage yang keluar dari skill nya, asalkan kamu Build Carmilla dengan Build Magical.

Skill-Skill hero Carmilla juga memiliki efek stun, sehingga sangat cocok jika digunakan untuk menculik hero lawan.

Berikut Skill-Skill Hero Baru Carmilla Mobile Legends

Skill Pasif - Vampire Pact

Carmilla mencuri 3-6 Physical dan Magical Defense dari lawan dan pada saat bersamaan Carmilla memberikan Damage ke lawan. Setiap target dapat dicuri Physical dan Magical Defense-nya hanya sekali dalam 5 detik. Physical dan Magic Defense yang dicuri dapat di-Stack hingga 5 kali selama 3 detik.

Skill 1 - Crimson Flower

Skill satu Hero baru Mobile Legends Carmilla meningkatkan movement speed sebesar 25% dan memanggil dua Crimson Flower yang berputar di sekitarnya selama 5 detik. Lawan yang terkena Skill satu Carmilla ini akan menerima 75(+3) Magic Damage dan di Slow sebesar 30% selama 0,8 detik. Sementara itu, kecepatan putar Crimson Flower akan meningkat.

Skill 2 - Bloodbath

Hero baru Carmilla akan mengumpulkan Bloodbath energy, meningkatkan Movement Speed nya sebesar 45% selama 3.5 detik.

Jika skill ini dipakai lagi, Carmilla menggunakan Bloodbath Energy kepada lawan yang telah ditentukan, memberikan 175(+8)-300(+14) Magic Damage dan menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0,9-1,5 detik. Damage dari durasi waktu stun berskala dengan akumulasi Bloodbath Energy.

Skill 3 Ultimate - Curse of Blood

Hero Carmilla melemparkan Curse of Blood ke arah yang telah ditentukan. Curse akan menyebar dari lawan yang dikenai kepada hero lawan terdekat. Memberikan 300(+10) Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 35% selama 5 detik (maksimal 4 target). Lawan yang dicapai oleh Curse akan berbagi Debuff efek Damage dan Crowd Control, yang berkurang sebesar 50%.

Dengan hadirnya hero baru Mobile Legends Carmilla ini, apakah hero Suport akan menjadi Meta baru di Mobile Legends?

Baca Juga: Hero Baru Wanwan Mobile Legends, Hero Marksman Super Lincah dan OP!

Selain hero Carmilla, pada server Advance ada hero baru yang harus kamu coba, hero tersebut yaitu Hero Wanwan dengan role MM atau Marksman dan hero Silvanna dengan role Fighter.

Jika kamu ingin mencoba hero Carmilla, lebih baik kamu Build dengan Build yang mirip dengan hero suport Angela, agar hero Carmilla bisa memiliki Damage yang cukup besar serta defense yang cukup besar pula.

Namanya hero baru yang baru saja rilis tentu masih ada kekurangan dan kelebihannya, apalagi hero Carmilla masih bisa di Rework, Buff, ataupun di Nerf karena masih dalam tahap penyesuaian.

Namun, tidak ada salahnya kamu mencoba memainkan dan melihat Damage dari skill hero Carmilla ini, apakah hero ini OP atau malah sebaliknya. Mumpung masih di Gratiskan Moonton segeralah Update server Advance kamu untuk mencoba memainkan hero baru Carmilla mobile legends ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru