Tanggal Rilis Hero Carmilla ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Baru Carmilla ke Server Global Mobile Legends - ruanggadged.com. Moonton baru saja merilis hero terbarunya di server Advance, hero baru tersebut bernama Carmilla. Hero Carmilla sendiri masuk dalam role Suport dengan Spesialist Crowd Control/Initiator.

Masih menjadi hero baru tentu untuk tanggal rilis hero Carmilla ke server global atau ori Mobile Legends sudah dipastikan masih cukup lama. Karena harus menunggu hero lain keluar ke server global, hero tersebut yaitu Hero Wanwan dan Hero Silvanna.

Tanggal Rilis Hero Carmilla ke Server Global Mobile Legends
image source: youtube

Baca Juga: [RESMI] Tanggal Rilis Hero Wanwan ke Server Global Mobile Legends

Carmilla sendiri walaupun masuk dalam role Suport memiliki Damage yang cukup besar, sehingga hero ini nantinya akan berguna saat dimainkan di Mobile Legends. Kita tahu bahwa hero Suport sekarang jarang sekali digunakan di Mobile Legends. Diharapkan, kehadiran hero baru ml Carmilla ini, hero Suport bisa bersaing di Meta terbaru.

Sebelum mengetahui kapan dan tanggal berapa hero Carmilla resmi rilis atau keluar ke server global Mobile Legends, alangkah baiknya kamu membaca seperti apa hero Carmilla tersebut, dan apa saja skill-skill dari hero baru Carmilla ini, yang bisa kamu baca di artikel Hero Baru Carmilla Mobile Legends, Hero Suport Paling OP

Tanggal Rilis Hero Carmilla ke Server Global Mobile Legends


Moonton saat ini belum memberikan informasi resmi kapan dan tanggal berapa hero baru Carmilla hadir di original server. Karena hero Carmilla ini masih bisa berubah dari Damage dan skill-skillnya.

Namun, hero Carmilla sudah jelas akan keluar setelah hero Wanwan dan Silvanna. ruanggadged.com sendiri sudah memiliki prediksi kapan hero Carmilla keluar ke global server, tentu saja tidak 100% akurat, karena ini hanya prediksi yang bersumber dari jarak rilis hero-hero baru lainnya.

Menurut admin ruanggadged.com sendiri bahwa tanggal rilis hero Carmilla ke Server Global Mobile Legends yaitu tanggal 17 Januari 2020 Ini sudah resmi dan telah di umumkan oleh Moonton pada update terbarunya.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Silvanna ke Server Global Mobile Legends

Tetapi, jika kamu penasaran dan ingin mencoba menggunakan hero baru Carmilla ini, kamu bisa langsung masuk ke server Advance, mumpung hero ini masih di gratiskan oleh Moonton. Disitu kamu bisa belajar memainkannya dan mencoba Build terbaik hero Carmilla agar jika sudah resmi keluar ke server global kamu sudah bisa bagaimana cara menggunakan hero suport Carmilla Mobile Legends ini.

Jika nanti sudah ada informasi resmi dari Moonton mengenai tanggal rilis hero Carmilla ke server global Mobile Legends, akan ruanggadged.com update secepatnya disini. Agar kamu mengetahui informasi yang sebenarnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba hero baru Carmilla Mobile Legends.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru