Jadi Kekasih Carmilla, Inilah Cecilion Hero Baru Mobile Legends

Hero Baru Cecilion Mobile Legends - ruanggadged.com. Moonton telah merilis hero baru di server advance setelah hero Wanwan resmi keluar ke server global Mobile Legends. Hero ini bernama Cecilion. Menurut kisahnya, hero baru ml Cecilion ternyata kekasih dari hero Carmilla.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Cecilion ke Server Global Mobile Legends

Hero Cecilion sendiri masuk dalam role Mage dengan memiliki spesialist Burst Damage/Poke. Selain itu Skill dari hero Cecilion Mobile Legends juga memiliki Damage yang besar. Dengan hadirnya hero baru Cecilion ini, daftar hero baru ml role Mage pun bertambah. Untuk tanggal rilis hero baru Cecilion ke server global mobile legends masih cukup lama sekitar bulan Januari 2020 mendatang.

Baca Juga: Hero Baru Silvanna Mobile Legends, Hero Fighter Rasa Mage

Bagi user Mage tentu di manjakan dengan hadirnya hero baru ini, pasalnya hero Cecilion saat ini menjadi hero yang OP atau Over Power dengan Damage besar dari skill nya. Alhasil hero ini jika sudah resmi keluar ke server global maka harus diperhitungkan atau mungkin bisa menjadi hero langganan Banned.

Jadi Kekasih Carmilla, Inilah Cecilion Hero Baru Mobile Legends


Hero Baru Cecilion Mobile Legends


Dari tampilannya memang terlihat jahat, dengan memakai kostum dominan warna hitam serta balutan warna merah membuat hero baru Mobile Legends Cecilion terlihat begitu garang. Hero ini pun mirip seorang vampir, dan itu terbukti dari skill-skill Cecilion yang efeknya mengeluarkan kelelawar.

Saat ini hero Cecilion memang populer di server Advance, karena Damage yang dikeluarkan dari skill Cecilion sangatlah besar. Sehingga banyak sekali player yang bermain Mobile Legends menggunakan hero baru ini.

Skill-Skill Hero Cecilion


Selain memiliki Damage besar, ternyata skill Cecilion juga sangatlah menyebalkan, ada yang bisa membuat Stun, ada juga yang dapat membuat Slow lawan-lawannya. Ini tentu akan berguna bagi tim saat terjadi war.

Jadi Kekasih Carmilla, Inilah Cecilion Hero Baru Mobile Legends


Berikut penjelasan skill-skill dari hero baru Mobile Legends Cecilion

Overflowing (Skill Pasif)

Cecilion akan meningkatkan Max Mana-nya sebesar 10 setiap kali skill-nya mengenai target lawan. Damage skill Cecilion berskala dengan Max Mana-nya.

Bat Impact (Skill 1)

Hero Cecilion memerintahkan kelelawar raksasa untuk menyelam ke arah yang telah ditentukan. Skill ini akan memberikan Magic Damage setara dengan 175(+6) + (3% dari Max Mana-nya) kepada lawan yang berada pada jalurnya.

Kelelawar raksasa tersebut akan tetap berada di tempat dan mengeluarkan serangan lainnya, dan memberikan Damage yang sama kepada lawan. Dalam 6 detik, setiap kali Cecilion menggunakan Skill ini, akan menggunakan 2.5x penggunaan Mana setiap kalinya (Maksimal 4 kali).

Sanguine Claws
(Skill 2)

Cecilion memanggil sepasang cakar dalam posisi yang ditentukan yang akan saling bergerak berhadapan. Memberikan Magical Damage setara dengan 200(+4) + 1.2% dari Max Mana-nya kepada lawan yang berada di jalur, dan menariknya ke tempat dimana cakar bertemu dan menyebabkan efek Immobileze kepada lawan selama 1 detik. Dan meningkatkan Movement Speed nya sebesar 30% selama 2 detik.

Bats Feast (Skill 3 – Ultimate)

Hero baru Mobile Legends Cecilion membangunkan kekuatan Blood Demon-nya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% selama 5 detik dan mendapatkan efek immune terhadap Debuff Slow. Sementara itu, ia melepaskan 10 kelelawar di sekitarnya yang akan menyerang lawan yang berada di dekatnya secara otomatis.

Setiap kelelawar yang keluar akan memberikan Magical Damage setara dengan 125(+3) + (1.2% dari Max Mana-nya) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 60% selama 0.25 detik. Setiap kali kelelawwar mengenai target, Cecilion memulihkan HP setara dengan 30 + (3% dari HP yang telah hilang).

Baca Juga: Hero Baru Carmilla, Hero Suport Terbaik di Mobile Legends

Damagenya memang cukup besar, namun hero Cecilion juga harus berhati-hati terhadap hero Marksman dan Assassin, karena rata-rata hero Mage sangatlah lemah.

Ada yang spesial dari hero baru Cecilion ini, jika hero ini dimainkan bersama hero Carmilla maka hero Cecilion akan mendapatkan skill Khusus. Mungkin karena kekasihnya, jadi mendapatkan keistimewaan sendiri bagi hero ini.

Saat ini hero baru ml Cecilion bisa dicoba pada server advance, dan hero ini menjadi hero Gratis. Jadi disana bisa mencoba Build serta combo skill terbaik dari hero baru Cecilion ini.

Kalau untuk tanggal rilis hero Cecilion ke server global atau ori Mobile Legends, sudah dipastikan masih cukup lama, karena harus menunggu hero Silvanna dan Carmilla terlebih dahulu.

Jika penasaran seperti apa hero baru Cecilion ini dan apakah benar menjadi hero Mage terbaik di Mobile Legends, segeralah ke server Advance untuk membuktikan itu semua. Terima akasih dan semoga bermanfaat. 

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru