Inilah Tanggal Rilis Hero Cecilion ke Server Ori Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Cecilion ke Server Global atau Ori Mobile Legends - ruanggadged.com. Setelah hero baru Wanwan resmi keluar ke server global Mobile Legends, pada server Advance Moonton langsung mengeluarkan hero terbarunya. Hero baru tersebut bernama hero Cecilion.

Lalu kapan tanggal rilis hero baru Cecilion ini ke server global atau ori Mobile Legends?. Jika berbicara tanggal rilis hero baru mobile legends tentu akan sangat sulit menentukan waktu dan tanggalnya. Karena sampai saat ini Moonton belum memberikan informasi terkait tanggal rilis hero Cecilion ini.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Silvanna ke Server Global Mobile Legends

Namun, ruanggadged.com sudah memiliki prediksi kapan dan tanggal berapa hero Cecilion ini resmi keluar ke server global atau ori Mobile Legends/ml. Nantinya bisa dibuat acuan, baiasanya sih jarak waktunya tidak terpaut jauh, bahkan kadang prediksi nya benar.

Sebelum kita berbicara mengenai tanggal rilis hero baru Cecilion ini, apakah sudah tau seperti apa hero baru Mobile Legends ini? Dan seperti apa skill-skill nya? Jika belum maka silahkan kamu baca ulasan berikut ini.


Hero Baru Cecilion Mobile Legends


Hero ini masuk dalam role Mage dengan spesialist Burst Damage/Poke. Dengan begitu maka, Damage yang keluar dari skill Cecilion sangatlah besar. Selain itu, tampilan dari hero inipun sangat keren, dengan kostum warna hitam di berikan sedikit pernak pernik warnah merah, membuat tampilan hero Cecilion terlihat istimewa.

Namun, hero ini seperti seorang vampir yang siap membasmi lawan-lawannya. Jika dilihat dari efek skill Cecilion yang mengeluarkan kelelawar, sepertinya memang hero ini seorang vampir yang jahat. Karena itu Damage yang dikeluarkan dari skill Cecilion memang besar. Dan ini membuktikan kalau hero Mage saat ini masuk dalam Meta terbaru di Mobile Legends.

Untuk lebih jelasnya mengenai hero baru Cecilion ini, bisa dibaca di artikel lainnya yaitu Kekasih Carmilla? Inilah Hero Baru Cecilion Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Cecilion ke Server global atau ori Mobile Legend.


Setelah mengetahui tampilan serta skill-skillnya, maka saat nya menyimak kapan dan tanggal berapa hero Cecilion ini resmi keluar ke server global ml atau Mobile Legends.

Hero ini masih beberapa hari yang lalu hadir di server advance jelas saja masih lama untuk resmi keluar ke server ori atau global ml. Karena pada srrver Advance masih ada hero lain yang juga sudah siap dirilis ke server global mobile legends.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Carmilla ke Server Global Mobile Legends

Seperti yang telah admin sampaikan bahwa ruanggadged.com memiliki prediksi sendiri mengenai tanggal resmi hero Cecilion ke server original. Dan admin sampaikan disini.

Menurut prediksi ruanggadged.com bahwa tanggal rilis hero Cecilion ke server global atau ori Mobile Legends yaitu tanggal 4 Februari 2020 mendatang. Masih cukup lama, tapi untuk belajar bisa mencoba di server advance.

Dan jika sudah ada informasi rresmi dari moonton untuk kapan dan tanggal keluar hero Cecilion ini akan admin Update secepatnya disini.

Demikian ulasan mengenai tanggal rilis hero baru Cecilion ke server global Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru