3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Segera Rilis di Tahun 2020

ruanggadged.com - Moonton yang selaku pengembang game Moba Mobile Legends: Bang-Bang akan segera merilis dan mengeluarkan hero baru nya di tahun 2020 ini. Ada setidaknya tiga hero baru Mobile Legends yang akan segera rilis ke server global pada tahun 2020 ini.

Hero-hero baru Baru Mobile Legends yang akan segera rilis atau keluar ke server original atau global tahun 2020 yakni hero Carmilla, Cecillion, dan Hero Atlas. Ketiga hero tersebut tentu masuk dalam role yang berbeda. Dan saat ini hero baru tersebut masih di server Advance.

Ada hal yang unik pada hero baru kali ini yaitu ada hero yang berpasangan. Hero tersebut yakni hero Carmilla dan Hero Cecillion, dan yang uniknya lagi jika di tim kamu ada yang memakai hero Carmilla dan Cecillion maka akan mendapatkan skill khusus dan ini baru pasangan pertama kali di Mobile Legends.

Untuk tanggal rilis hero Carmilla, Cecillion sudah admin bahas pada artikel lainnya yang dapat Anda baca di link artikel dibawah ini.

Sekarang mari kita bahas satu persatu hero baru mobile legends yang akan keluar di tahun 2020 ini.

1. Hero Carmilla

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Segera Rilis di Tahun 2020

Pertama ada hero Carmilla, hero baru ml 2020 ini masuk dalam role Hero Suport di Mobile Legends. Hero ini memiliki penampilan yang cantik namun dalam kecantikannya hero Carmilla sangat mematikan. Hero yang menjadi pasangan Cecillion di Mobile Legends memiliki skill yang sangat berbahaya.

Walaupun masuk dalam role Suport bukan berarti Damage dari hero Carmilla ini kecil, malah Damage yang keluar dari Skill Carmilla cukup besar.


2. Hero Cecillion

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Segera Rilis di Tahun 2020

Yang kedua hero baru Ml yang akan keluar pada tahun 2020 yaitu Hero Cecillion. Cecillion sendiri masuk dalam role Mage, yang memiliki Damage yang sangat besar. Menjadi hero pasangan Carmilla, Cecillion akan memiliki skill khusus jika dalam satu tim ada yang memakai Carmilla yang menjadi pasangan hero ini.

Hero ini yang akan rilis setelah hero Carmilla di tahun 2020 sepertinya akan menjadi hero baru yang populer karena skill-skill Hero Cecillion memiliki power yang besar. Di dalam server Advance sendiri hero ini sangat populer, terbukti jika hero Cecillion ini banyak yang bilang hero yang OP di Mobile Legends.


3. Hero Atlas

3 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Segera Rilis di Tahun 2020

Nah yang ketiga ada hero Atlas. Hero ini masih rumor dan dalam server Advance belum dirilis. Namun di dalam akun ml_leak hero Atlas sudah dibocorkan penampilan dan juga skillnya. Kemungkinan hero ini akan rilis atau keluar ke server Advance dan Global di 2020 ini.

Atlas sendiri belum diketahui masuk dalam role mana, tetapi jika melihat penampilannya memang cocok masuk role hero Tank. Tetapi banyak yang menyimpulkan kalau hero ini masuk di role Fighter atau Mage.

Di artikel lain admin sudah membahas mengenai hero baru mobile legends 2020 Atlas ini yang dapat kamu bace di Hero Atlas Mobile Legends, Hero Tank Yang Menakutkan.

Nah, dari ketiga hero diatas, Hero baru Mobile Legends yang akan segera keluar ke server global di tahun 2020 yaitu Hero Carmilla dan Cecillion. Untuk Hero Atlas akan keluar terlebih dahulu di server Advance.

Untuk hero baru diatas, manakah hero baru yang kamu tunggu tanggal rilisnya di server global tahun 2020 ini?

Demikian ulasan tiga Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Segera Rilis di Tahun 2020, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bermain.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru