Hero Baru Atlas, Skill dan Tanggal Rilis ke Server Global Mobile Legends

ruanggadged.com - Hero Baru Atlas Mobile Legends, Skill dan Tanggal Rilis Atlas ke Server Global atau OriMoonton telah resmi merilis hero Atlas di server Advance pada Update terbaru Mobile Legends. Bersamaan dengan itu, Moonton juga mengumumkan bahwa akan ada hero baru yang akan segera keluar ke server global. Hero baru tersebut yaitu hero Carmilla.

Hero Atlas sendiri memiliki role sabagai hero Tank, dan memiliki spesialis Initiator/Crowd Control. Tanggal rilis hero Atlas ke server global Mobile Legends sendiri juga masih lama, karena harus menunggu dua hero terlebih dahulu. Atlas memiliki skill yang sangat OP, skill Atlas tersebut yaitu skill Ultimate nya yang bisa menarik semua musuh di depannya.

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Cecilion ke Server Global Mobile Legends

Mungkin kehadiran Hero baru Mobile Legends Atlas ini akan membuat user Franco beralih. Bagaimana tidak, skill Ultimate Atlas mirip dengan skill HOOK nya Franco. Namun, skill Atlas ini bisa menarik semua musuh didepannya. Kalau skill Franco hanya bisa satu hero saja.

skill dan tanggal rilis hero atlas ke server global mobile legends


Hero Baru Atlas


Hero baru Tank Atlas ml ini memiliki tampilan seperti robot, Damage dari skill Atlas yakni memakai Magical. Dengan begitu, hero Marksman dan hero Assassin akan kwalahan jika menghadapi hero Tank yang satu ini.

Selain itu, skill yang OP milik Atlas selain skill Ultimatenya yakni skill dua nya yang bisa digunakan untuk kabur maupun untuk mengejar musuh. Pokoknya skill Atlas benar-benar gila...

Nah, berikut ini adalah Skill hero Atlas.

Skill-Skill Hero Atlas Mobile Legends


Skill Pasif – Frigid Breath
Atlas menciptakan Frigid Breath di sekitarnya setiap kali dia menggunakan skill. Target yang berada di dalam Frigid Breath selama lebih dari 1 detik akan terkena efek slow sebesar 40%. Lawan dapat melarikan diri dari area Frigid Breath untuk menghapus efek slow secara langsung. Frigid Breath hanya dapat diciptakan sekali dalam 3 detik.

Skill 1 – Annihilate
Hero Atlas Mobile Legends menghantam tanah dan menyebabkan tiga ledakan. Setiap ledakan memberikan 250(+0) Magic Damage kepada lawan.

Ejected State: Jika Atlas telah keluar dari Mecha Sentry-nya, dia dan Sentry-nya akan menggunakan skill ini.

Skill 2 – Perfect Match
Hero Baru Atlas Ejects from Mecha Sentry, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30%. Mecha Sentry akan mengikuti Atlas dengan Movement Speed yang di tingkatkan. Hero Atlas akan kembali ke Mecha ketika mereka bertemu. Memberikan 360(+0) Magic Damage kepada target di sekitar dan menyebabkan efek Stun selama 1 detik.

Eject State: Atlas dan Mecha-nya berbagi Bar Hp yang sama dalam mode ini, mengurangi damage yang diterima sebesar 50%.

Use Again: Jika Skill ini dipakai lagi, Atlas akan memerintahkan Mecha Sentry-nya untuk menyusul dengan lebih cepat.

Skill 3 Ultimate – Fatal Links
Atlas melemparkan rantai ke seluruh Hero di sekitarnya dan mulai melakukan Charge. Lawan tang terkena rantai tersebut akan terkena efek Slow sebesar 60% (berkurang secara perlahan selama 3 detik).

Gunakan kembali selama melakukan Charge, Atlas menarik seluruh target ke arahnya, dan melemparkan mereka ke lokasi yang ditargetkan, memberikan 300(+0) Magic Damage

Baca Juga: Tanggal Rilis Hero Carmilla ke Server Global Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Atlas ke Server Global Mobile Legends


Hero Atlas sendiri masih merupakan hero baru yang keluar beberapa waktu yang lalu. Moonton pun belum meng-informasikan kapan dan tanggal berapa hero Atlas keluar ke server original. Namun, ruanggadged.com memiliki prediksi sendiri tanggal berapa hero baru Atlas resmi rilis.

Dan, prediksi ruanggadged.com mengenai tanggal rilis hero Atlas ke server global/ori Mobile Legends yaitu sekitar tanggal 25 Februari 2020 atau bisa jadi bulan Maret 2020 mendatang. Masih lama, karena harus menunggu dua hero baru lagi yaitu hero Carmilla dan Hero Cecilion.

Namun, jika kamu ingin menggunakan atau mencoba hero baru tank Atlas ini, kamu bisa mencobanya di server Advance, mumpung masih menjadi hero Gratis.

Nah, itulah ulasan mengenai Skill dan tanggal rilis hero Atlas ke server global/ori Mobile Legends, jika sudah ada informasi yang resmi dari Moonton maka akan di update secepatnya disini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Magnetic Disk, Pengertian, Bagian dan Karakternya, Lengkap!

Cara Terbaru Membajak Facebook Orang Lain

Download Real Drum + Kendhang Mod Apk Terbaru